Baru Seminggu Pacaran, Katy Perry Diputusin John Mayer - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Baru Seminggu Pacaran, Katy Perry Diputusin John Mayer

Tampaknya hubungan percintaan Katy Perry dengan John Mayer tak berjalan lancar. John dikabarkan telah memutuskan kisah cintanya secara sepihak dengan Katy setelah seminggu menjalin asmara.

John Mayer memang dikenal sebagai pria yang suka 'mempermainkan' wanita. Seperti yang dikutip dari Radar Online, ia pun memberikan janji-janji manis kepada Katy sampai akhirnya pelantun 'Fireworks' itu benar-benar jatuh cinta, dan kemudian, John mengakhiri hubungannya.

"Katy menahan godaan John untuk waktu yang lama, tetapi dia (John) mengeluarkan pesonanya dan berjanji akan mengubah kebiasaan buruknya. Katy pun menyerah dan jatuh cinta. Kemudian, John merasa telah menaklukkannya dan mencampakkan Katy," jelas sumber.

Tampaknya, keputusan John Mayer telah membuat Katy kesal setengah mati. Kabarnya, Katy dan John terlihat menghadiri sebuah pesta bersama tetapi tidak saling tegur. Menurut sumber, kedua tampak sedang bermusuhan.

"Itu sangat aneh! Katy dan John berada dalam satu ruangan sepanjang malam dan ketika mereka berpapasan, mereka menundukkan kepala ke bawah. Itu seperti sedang bermusuhan dan orang lain di pesta bisa merasakan hal itu," kata seorang saksi mata Radar Online.

Katy dan John pertama kali kencan pada awal Agustus lalu. Mereka seringkali terlihat menikmati malam romantis di sebuah klub eksklusif bernama Chateau Marmont. Sayangnya, hubungan keduanya harus berakhir.

John Mayer memang terkenal sebagai sosok pria playboy, yang hampir tidak pernah lama dalam menjalin hubungan asmara. Mantan-mantan kekasihnya pun datang dari kalangan selebriti. Sebut saja Cameron Diaz, Jennifer Anniston, Jessica Simpson dan Taylor Swift.

Baca juga:
Katy Perry Akhirnya Resmi Jadi Janda
Baru Seminggu Pacaran, Katy Perry Diputusin John Mayer
Katy Perry dan John Mayer Masih Pacaran! 

sumber : detik.com