Katy Perry dan John Mayer Masih Pacaran! - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Katy Perry dan John Mayer Masih Pacaran!

Sepertinya media terburu-buru mengabarkan putusnya jalinan asmara John Mayer dengan Katy Perry. Katy Perry mengunggah fotonya saat bersama John Mayer di acara festival musik. Kedua musikus ini terlihat romantis dalam Festival Musik FYF di Los Angeles State Historic Park.

Mengutip Dailymail, Sabtu, 2 Desember 2012, Katheryn Hudson--nama asli dari Katy--mengunggah foto itu lewat fitur Instagram. Seorang saksi mata yang menghadiri festival musik punk dan elektronik itu malah bilang Katy dan John terlihat mesra.

Sebelum diberitakan putus, awal Agustus 2012 lalu, Katy terlihat berada di mobil John setelah makan malam. Mereka juga terlihat menikmati kebersamaannya.

Pada 23 Agustus 2012, John Mayer dikabarkan telah putus dengan Katy. Pria ini memang dikenal sebagai playboy. Sahabat penyanyi Firework ini mengaku pernah mengkhawatirkan hubungan Katy dengan John. Apalagi, setelah kegagalan pernikahan Katy dengan Russel Brand yang juga playboy. Sebelum mengencani Katy, John Mayer pernah dekat dengan Jessica Simpson dan Jennifer Aniston.

Pernikahan Katy dan Russell Brand hanya awet 14 bulan. Sejak berpisah dari Russell, pada Desember 2011, Katy pernah dekat dengan model Baptiste Giabiconi dan Rob Ackroyd, gitaris band Florence And The Machine. Sedangkan Russel pacaran dengan aktris Isabella Brewster dan Geri Halliwel.

Baca juga:
Katy Perry Akhirnya Resmi Jadi Janda
Baru Seminggu Pacaran, Katy Perry Diputusin John Mayer
Katy Perry dan John Mayer Masih Pacaran!

sumber : tempo.co