Usai Foto Bugil Beredar, Pangeran Harry Hapus Akun Facebook-nya - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Usai Foto Bugil Beredar, Pangeran Harry Hapus Akun Facebook-nya

Sejak foto bugilnya beredar, pangeran Harry berusaha untuk menjauh dari kalangan media. Ia pun menghapus akun Facebook Page yang dimilikinya.

Menggunakan nama 'Spike Wells', pangeran Harry menghapus akun media sosialnya tersebut beberapa hari setelah foto bugilnya di Las Vegas tersebar. Akun tersebut masih aktif minggu lalu.

Dalam page Facebook-nya, adik pangeran William itu berteman dengan 400 orang termasuk salah satunya Arthur Landon, salah satu pengusaha terkenal di Inggris. Pangeran yang gemar pesta itu disarankan oleh tim penasihatnya untuk menghapus akun Facebook-nya, demikian dilansir AceShowbiz, Selasa (28/8/2012).

Sebelumnya, ia sempat memasang foto di profilnya dengan anak kecil berambut merah dan tulisan "Oh my God, I'm ginger," di bawahnya. Dalam perjalanannya di kota perjudian itu, foto dalam akun Facebook-nya diubah menjadi tiga lelaki muda menggunakan topi panama yang salah satunya terlihat seperti Pangeran Harry.

Awal Agustus, Arthur mengunggah foto Sang Pangeran di akun Facebook-nya yang dapat dilihat semua orang. Dalam foto itu, Pangeran Harry disebutkan sedang berada di Necker Island.

Baca juga:
Sebelum Bugil, Pangeran Harry Pakai Tank Top!
Usai Foto Bugil Beredar, Pangeran Harry Hapus Akun Facebook-nya

sumber : detik.com