Mal di Jakarta Mulai Tutup Imbas Covid-19 - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Mal di Jakarta Mulai Tutup Imbas Covid-19

lippo-mall-puri

Demi mencegah penyebaran virus corona (COVID-19), sejumlah mal di Jakarta mulai tutup sementara waktu. Langkah ini juga sebagai respons terhadap Surat Edaran Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta Nomor 155/SE/2020 tentang Penutupan Sementara Kegiatan Operasional Industri Pariwisata Dalam Upaya Kewaspadaan Terhadap Penularan Covid-19.

Sejumlah ada yang sudah tutup mulai hari ini, Senin (23/3/2020), dan ada pula yang tutup lusa, Rabu (25/3/2020). Berikut daftar lengkapnya:

1. Lippo Mall Puri

Dalam laman Instagram resminya @yourlippomallpuri, pusat perbelanjaan ini berencana menutup beberapa gerai di sana mulai 23 Maret sampai 5 April 2020 mendatang. Adapun toko-toko di Lippo Mall Puri yang bakal tutup sementara sampai 5 April mendatang adalah Kidzoona, Miniapolis, Timezone, Element Family Fun, Cinema XXI, Meiso Reflexology, Wonderkids, Nest Spa, Tropica Land, Nano Reflexology, Minizoo Ride, Gold's Gym, dan Fitness First.

2. Senayan City

Senayan City juga berencana menutup sementara beberapa gerainya mulai 23 Maret- 5 April 2020. Adapun gerai di Senayan City yang bakal tutup sementara adalah Lollipop's Playland and Cafe, Q Billiard, Rabbithole KTV & Lounge, Senayan City XXI, dan Meiso Reflexology.

3. Central Park

Serupa dengan Lippo Mall Puri dan Senayan City, Central Park juga menetapkan kebijakan yang sama mulai 23 Maret- 5 April 2020. Adapun gerai di Central Park yang bakal tutup sementara adalah CGV, RISE, Inul Vista Family KTV, Fun World, dan Zen O Reflexology.

4. Plaza Indonesia

Dalam rilis resmi yang diterima detikcom, Plaza Indonesia memutuskan untuk tutup sementara waktu mulai 25 Maret 2020 hingga 3 April 2020. Meski demikian, beberapa ritel kebutuhan dasar di sana masih dibuka seperti TheFoodHall Supermarket, Guardian, GNC, Century dan Natural Farm. Demikian pula untuk layanan perbankan, semua ATM yang berada di basement mal masih beroperasi dan untuk Money Changer tersedia BBC & Dua Sisi. Akan tetapi, jam buka operasionalnya terbatas dari pukul 11.00 hingga pukul 17.00 WIB saja.

(detik.com - Soraya Novika)