Cinta Beta, Konser Multi Rasa Glenn Fredly - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Cinta Beta, Konser Multi Rasa Glenn Fredly

Kumandang lagu Indonesia Raya menggema sekitar pukul 20:25 WIB. Lagu kebangsaan ini juga menjadi awal digelontorkannya lagu-lagu masterpiece penyanyi berdarah Ambon, Glenn Fredly.


Bertajuk Cinta Beta, konser ini adalah sebagai momentum 17 tahun berkarya Glenn Fredly di belantika musik Indonesia. Tak heran ketika konsep multi rasa ditawarkan di gelaran yang dihelat di Istora Senayan tersebut.

I Love You Like I'm Crazy, Happy Sunday dan Selamat Pagi Dunia menjadi mukadimah dari lembaran yang satu demi satu dibuka bersama oleh Glenn dan ribuan penonton yang hadir.

Romatisme Pantai Cinta dan Mimpi Biru pun berganti menjadi sesi galau dengan lagu Sedih Tak Berujung dan Tega. Bahkan, di tembang Tega tersebut tampak penonton yang menangis saking menghayati lirik yang ada. Lanjut adalah Kau dan Pada Satu Cinta di mana Glenn menampakkan kepiawaiannya bermain piano.

Musisi kelas dunia seperti Indra Lesmana juga digandeng dalam lagu Warna. Sebelumnya Sandy Sondoro, Endah n Rhesa, Fariz RM, dan Pasto juga menunjukkan kolaborasi apik dalam lagunya masing-masing.

"Malam ini gak penting Glenn Fredly. Yang paling penting adalah musik Indonesia. Kita harus menghargai para pejuang musik Indonesia seperti, WR Supratman, Bob Tutupoly, Waljinah, dan pemilik lagu Bengawan Solo, Gesang, dan lainnya," ujar Glenn di sela konsernya di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (02/09).

30-an lagu dibawakan Glenn dalam konser tunggalnya ini. Termasuk lagu-lagu diantaranya Terpesona, Januari, Sekali Ini Saja, Hikayat Cinta feat Tompi, Malaikat Juga Tahu, Kasih Putih, Cukup Sudah, Kisah Romantis, dan Akhir Cerita Cinta.

Serasa tak mau mengakhiri kencannya dengan 7000-an penggemar, Glenn Fredly memberikan kejutan dengan memberikan konsernya di luar gedung, setelah memberikan salam perpisahan di dalam Istora Senayan. 3 lagu yaitu Dansa Yuk Dansa, Good Time Bad Time, dan My Everything menjadi 3 lagu encore yang dilantunkan di panggung outdoor.

"Terima kasih kepada kalian semua," tukas Glenn yang disusul dengan kembang api di depan panggung.

Sumber: kapanlagi.com