Chevrolet Spark Siap Didandani - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Chevrolet Spark Siap Didandani

Produsen mobil Chevrolet bersiap untuk mempercantik tampang city car andalannya, Chevrolet Spark. Beberapa bagian mobil asal Amerika tersebut akan didandani untuk membuatnya makin up to date.

Menurut rencana Chevrolet Spark yang saat ini juga dijual di Indonesia itu akan mendapat sentuhan. Wajah baru dari mobil ini akan diperlihatkan di ajang Paris Motor Show yang akan digelar tidak lama lagi.

Dilansir Auto Express, Chevrolet Spark anyar akan diperlihatkan General Motors dengan tampilan grille baru. Selain itu, desain headlight dan bumper juga akan ikut diperbaharui.

Mobil yang di Eropa merupakan lawan bagi Ford Ka dan Vauxhall Adam tersebut juga akan mendapat pelek anyar dengan lampu belakang kombinasi yang membuatnya makin stylish.

Di bagian dalam, konsol tengah mobil ini juga akan dirubah.

Sementara untuk mesinnya, Chevrolet kemungkinan tidak akan menyentuhnya. Mesin 1.0 liter dengan 67 tenaga kuda akan tetap ada bersama mesin empat silinder berkapasitas 1.2 liter bertenaga 80 bhp.

Selain kedua mesin tersebut, Chevrolet juga akan meluncurkan varian mesin baru yakni mesin bensin berkapasitas 1.4 liter yang sudah dilengkapi dengan turbo untuk MPV Orlando. Mesin ini bertenaga 138 bhp.

Baca juga:
Mobil Murah Toyota Tarik Perhatian di IIMS
Toyota Siapkan Mobil Gratis untuk Pengunjung IIMS 2012
Mobil Murah Daihatsu Kolaborasi dengan Toyota
Avanza, Masih Menjadi Mobil Terfavorit
Wah! Mitsubishi Outlander Sudah Dipesan 1.500 Unit
Wah, Nissan Boyong Mobil Listrik LEAF ke Indonesia!
Honda Brio Meluncur Pekan Depan

sumber : detik.com