Ines Masuk 15 Besar Miss World - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Ines Masuk 15 Besar Miss World


TERPILIH dalam jajaran 15 besar finalis terbaik di ajang Miss World 2012 memang tidak mudah. Kerja keras, partisipasi aktif di setiap kegiatan, ramah kepada setiap orang, dan mempunyai karakter unik merupakan keunggulan Ines Putri yang mampu membuat para juri Miss World terpesona.

Masyakarat Indonesia patut bangga dengan pencapaian Ines Putri di ajang Miss World 2012. Saat malam final Miss World yang dihelat di Stadion Dongsheng, Ordos, Mongolia, China, Sabtu, 18 Agustus 2012, dara cantik asal Bali ini terpilih dalam jajaran 15 besar finalis terbaik bersama Filipina, Belanda, Brasil, Spanyol, Inggris, Sudan Selatan, Amerika Serikat, Wales, Republik Rakyat China, Jamaika, Australia, dan India.

Pencapaian Ines di ajang tahunan ini memang sangat membanggakan banyak pihak. Salah satunya bagi Tommy Siawira, motivator Miss Indonesia.

“Saya deg-degan juga saat mengikuti acara final Miss World. Ines yang diharapkan menang untuk fast track kategori Sport & Fitness dan Beauty with a Purpose, ternyata tidak menjadi juara satu. Saya lihat persaingannya antar finalis sangat ketat. Namun beruntung, Ines bisa mengumpulkan skor yang baik dari fast track Beach Beauty dan Top Model sehingga bisa masuk 15 besar Miss World,” tutur Tommy Siawira saat dihubungi Okezone melalui telefon, Minggu (19/8/2012).

Selain skor yang cukup tinggi, kata Tommy, Miss Indonesia 2012 ini dinilai memiliki keunggulan lain sebagai pertimbangan juri memilihnya.

“Setiap hari saya komunikasi dengan Ines untuk memantau perkembangannya selama mengikuti Miss World. Selama karantina, Ines punya banyak teman dan perilakunya ramah kepada setiap orang, partisipasinya juga sangat aktif di setiap kegiatan,” ucap Tommy.

Tidak hanya itu saja, sambungnya, prestasi pecinta kuliner ini diraih berkat kemampuannya menjawab semua pertanyaan juri Miss World.

“Saat proses interviu awal dan kedua, Ines bisa menjawab dengan baik. Ines ditanya soal personality, alasan memilih isu pendidikan sebagai Beauty with a Purpose, dan passion pribadi. Kunci kemenangan Ines di sesi interviu ini sebenarnya kerendahan hati dan jawaban yang tulus atau apa adanya darinya tanpa ada keinginan untuk menonjolkan diri,” cerita pria yang dikenal ramah ini.

Dengan capaian Ines di penyelenggaraan Miss World ke-62 tahun ini membuat Tommy sangat bangga dan bahagia.

“Saya senang sekali dengan prestasi Ines. Dia bisa lolos 15 besar sangat bagus karena persiapannya memang tidak lama, sekira 2,5 bulan. Persiapan yang pendek ini lantaran ajang Miss World dimajukan menjadi Agustus, sementara biasanya September,” tutup Tommy.

Untuk diketahui, pencapaian Ines di Miss World tahun ini makin mengukuhkan prestasi Miss Indonesia terus bersinar. Pasalnya, Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena juga berhasil menempati posisi 15 besar di ajang Miss World 2011 yang dihelat di London, Inggris.

sumber : okezone.com