Regina Idol Duet Bareng David Cook Malam Ini! - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Regina Idol Duet Bareng David Cook Malam Ini!

Juara American Idol season 7 tahun 2008, David Cook akan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa malam ini (17/7/2012), pukul 21.00 WIB. David Cook sendiri berencana akan berduet dengan juara Indonesian Idol 2012, Regina Ivanova.
Regina sendiri mengaku senang sekaligus bangga berduet dengan penyanyi asal Amerika Serikat. Regina benar-benar tidak  pernah menyangka. Tapi dia lumayan deg-degan menjelang duetnya dengan penyanyi ganteng yang sedang naik daun itu.

"Amazing. Aku ngikutin banget David Cook, sejak mulai audisi aku sudah suka," kata Regina di RCTI, Selasa (17/7/2012) siang.

Dari kualitas vokal, menurut Regina suara David Cook ia sebut  superseksi, karena menurutnya  suara David serak-serak basah.

Regina sendiri sudah menyiapkan mental agar tidak nervous dan grogi di atas panggung. " Tadi aja aku nyanyi di samping dia sudah nervous banget, tempo berantakan. Mudah-mudahan nanti malam nggak nervous banget.," ujarnya.

Menurut Regina, David Cook punya kepribadian yang humble. "Aku belum ngobrol apa-apa. Dia cuman bilang see you tonight," ungkapnya.

David Cook dan Regina malam nanti akan menyanyikan satu lagu David Cook berjudul "Always Be My Baby".

Regina Incar Pin BB David Cook

Selain ingin tampil maksimal, Regina ternyata punya misi lain dalam konser tersebut. Penyanyi bernama lengkap Regina Ivanova tersebut mengincar nomor telepon, Pin BB, dan WhatsApp David Cook.

"Pas GR, aku mau minta semua. Nomor telefon, pin BB, ampe WhatsApp aku minta," kata Regina saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta, Selasa (17/7).

Regina mengaku sangat ngefans dengan David yang dinilainya bersuara seksi. Ia sama sekali tidak menyangka akan mendapat kesempatan berduet dengan David Cook.