Parkir Sembarangan, Mobil 'Dimutilasi' Pakai Gergaji Raksasa - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Parkir Sembarangan, Mobil 'Dimutilasi' Pakai Gergaji Raksasa




Bila di Indonesia kita tergolong gampang untuk memarkir mobil sembarangan, jangan lakukan hal itu di Rusia. Karena bila mobil diparkir sembarangan, akan ada hal mengerikan terjadi, salah satunya 'dimutilasi.'


Hal itu terjadi pada sebuah mobil yang 'digergaji' oleh sebuah mobil gergaji raksasa saat diparkir sembarangan oleh pemiliknya.



Mobil gergaji itu adalah mobil yang biasa digunakan untuk memotong pipa raksasa atau kabel, namun di kejadian ini, mobil gergaji raksasa itu tidak bertugas seperti biasa.


Karena mobil tersebut tampak memotong 'bokong' sebuah mobil yang diparkir sembarangan.


Tidak berhenti sampai disitu, setelah mengamputasi mobil model hatchback ini, si mobil gergaji raksasa ini juga melindas sebuah mobil BMW yang berada di dekatnya.


Di Rusia, dilansir Car Buzz, kejadian mengerikan yang terjadi pada mobil yang diparkir sembarangan memang kerap terjadi. Sebelumnya ada BMW Seri 5 yang 'dicat' pink karena diparkir tepat di pintu masuk sebuah gedung atau apartemen, dan menghalangi orang-orang masuk.


Ada pula satu kelompok bernama Stop-Xam yang memiliki aktifitas unik dengan 'memberi pelajaran' pada mobil yang diparkir sembarangan. Bila mendapatkan mobil yang diparkir sembarangan, kelompok ini akan menyelimuti bodi mobil dengan rumput sehingga mobil tidak terlihat lagi dan lebih mirip patung mobil dari rumput!

Sumber: detik.com