Ratusan Autobot Hadir di China - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Ratusan Autobot Hadir di China




Sebuah taman yang bertema dunia autobot seperti yang ada di film Transformer dibuka di China. Seperti halnya autobot sesungguhnya, autobot di China ini juga dibangun dengan menggunakan mobil asli.



Tapi mobil-mobil yang digunakan untuk membangun autobot di taman yang bernama "Mr. Iron Robot Theme Park" bukanlah mobil baru. Tapi yang pasti, setiap bagiannya dibangun dari komponen mobil.


Dan lebih hebatnya lagi, autobot yang ada di China ini tidak hanya ada 1, 2 atau 3 sosok saja, melainkan 600 autobot yang ditempatkan dalam beberapa setting di outdoor maupun indoor.


Lokasinya berdiri di atas lahan seluas 225 hektar di kota Jiaxing, Provinsi Zhejiang yang merupakan bekas pabrik yang tidak lagi digunakan.


Taman Transformer unik ini dibangun oleh seorang seniman berumur 49 tahun bernama Zhu Kefeng dan kelompoknya sejak tahun 2010 silam. Beberapa autobot yang ada di taman ini tingginya bahkan mencapai lebih dari 10 kaki.


"Saya masih ingat kegembiraan ketika saya bermain mainan besi di masa kecil saya, saya ingin berbagi kegembiraan dengan anak-anak ketika aku bisa membangun sebuah taman hiburan. berbagi dengan orang lain lebih nikmat," katanya di carbuzz, Selasa (3/4/2012).




Sumber: detik.com