Tanggapan Adjie Notonegoro tentang Fotonya Bersama Mudji Massaid - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Tanggapan Adjie Notonegoro tentang Fotonya Bersama Mudji Massaid

Foto-foto Adjie Notonegoro dan Mudjie Massaid yang tampak mesra itu beredar ke publik lewat sebuah tabloid mingguan yang berkantor di Jakarta. Perancang busana beken itu heran sekaligus terkejut foto-foto pribadinya bisa jatuh ke tangan redaksi tabloid tersebut.

 
"Saya harus menanyakan hal itu dulu. Siapa yang telah mengirimkan foto-foto pribadi saya itu ke media massa," ucapnya, Selasa, (31/7/2012), di ujung telepon.

Meski demikian, Adjie membenarkan bahwa foto-foto tersebut memang betul adalah dirinya dan Mudji. Keduanya saling berangkulan sembari senyum. Tampaknya, mereka sangat akrab seperti halnya teman dekat.

Adjie seolah tak mau pusing dengan hal ini. "Saya biasa aja, nggak merasa terganggu kok," katanya, "Dan, saya kan memang orangnya sering bercanda. Terus, foto itu sering saya tempel di profil Blackberry saya. Mungkin ada yang ambil foto-foto saya".

"Orang sudah mengenal saya seperti apa. Saya kan nggak neko-neko," kata dia saat dihubungi wartawan, Selasa (31/7).

Namun, Adjie benar-benar tidak habis pikir mengapa foto tersebut bisa jatuh ke tangan redaksi tabloid tersebut. Mereka kemudian memuat foto itu dalam tabloid sehingga menjadi sorotan khalayak.

Adjie Bantah Mudjie Penyuka Sesama Jenis

Desainer yang bertitel sebagai terpidana kasus penipuan itu berpendapat, tersebarnya foto dirinya dengan Mudji merupakan bagian dari resiko sebagai selebritas. Termasuk ketika Adjie digosipkan menjalin hubungan sejenis dengan Mudji. "Saya sih cuek aja sama gosip begituan. Namanya orang terkenal, ada aja. Selama saya nyaman, saya akan melakukannya," katanya.

Masih menurut laporan tabloid hiburan tersebut, Adjie juga membantah punya hubungan atau pacaran dengan Mudji. Menurutnya, tidak seperti dirinya yang gay, Mudji adalah pria normal.
"Saya bodo` amat dengan kabar seperti itu. Mudji itu kan bukan gay. Saya tidak melakukan hal yang aneh-aneh," kata paman dari Ivan Gunawan tersebut

Adjie mengaku sudah mengenal Mudji cukup lama. Dan hubungan mereka hanya sebatas teman biasa. "Saya memang pernah ditanya wartawan, katanya saya pacaran sama Mudji. Saya tegaskan di sini, saya tidak mungkin begitu. Saya dekat dengan dia, juga abangnya (Adjie Massaid)," tandasnya. 

Baca juga: