Mario Lawalata Dikabarkan Punya Video Mesum dengan Sesama Jenis - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Mario Lawalata Dikabarkan Punya Video Mesum dengan Sesama Jenis

Mario Lawalata membawa kabar mengejutkan. Anak kandung artis senior, Regi Lawalata itu disebut memiliki video porno dengan seorang pria yang disebut bernama Fadlan.

Video mirip Mario dan personel The Adlys itu marak beredar di pesan berantai Blackberry Messenger (BBM), dan menjadi perbincangan di Twitter.

Dalam video berdurasi tiga menit 57 detik, pria yang mirip Mario sedang dioral oleh Fadlan. Namun, pria yang mirip Mario sesekali menutupi wajahnya dengan bantal.

Sekilas wajah salah satu pria di video itu memang mirip dengan Mario Lawalata. Namun, banyak orang yang tidak percaya mantan kekasih Marsha Timothy itu melakukan adegan seks dengan pria.

Mario Lawalata Ngamuk

Mario Lawalata ngamuk di Twitter karena disebut memiliki video seks dengan sesama jenis. Melalui Twitter, Mario membantah soal video mesum tersebut.

Dalam video yang beredar, yang dikatakan mirip Mario, terjadi hubungan intim antara pria dan pria. Namun Mario membantah pria di video tersebut adalah dirinya.

Melalui akun @iyo13, Ia pun memberikan fakta seputar dirinya dan membandingkannya dengan video mesum tersebut.


1. Bikin tatto temporary dulu, kl ga punya duit ya pake pentel lah eh masih ada ga ya tuh merk hahaha..

2. Gila aja jembrewiii gw stebel ituu I'm all shaved and clean mofosss huahahha mudah2an ngerti bhs enggres mrk ky di pilem barat gitu ;p
16 Apr Mario Lawalata Mario Lawalata ‏ @iyo13

No. 3 krn muke lo jlas kliatan di video mulai skrg "berhati hatilah kawan" kl kt bang napi 'WASPADALAH' :)) RT @LuckyKesaulija: whats no.3 ?

Mario Lawalata ‏ @iyo13
Tau gw kan cowo bgt knapa pd Rummpuutt syyiihh booo #eh ;D haha RT @Usi_Kinanti: @HarlanChaniago @iyo13 bgt kaliiiiii..laki banget..!!! 

Berikut ini perbandingan foto wajah Mario dengan pria di video. Bagaimana menurut Anda?

Mario Lawalata
Pria di video
Baca juga:

Sumber: hiburan.plasa.msn.cominilah.com