Indra Brugman Masih Suka Cewek Kog.. - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Indra Brugman Masih Suka Cewek Kog..

Indra Brugman dan Bertrand Antolin dikabarkan telah menikah di Belanda oleh Tabloid Femme. Namun ibunda Indra, Mimi membantah gosip tersebut.

Suara pembelaan lain pun datang. Salah satunya sahabat Indra, penyanyi Cinta Penelope. Cinta yang pernah berfoto mesra dengan Indra menilai isu itu hanya isapan jempol belaka.

Foto Indra Brugman dan Cinta Penelope
Cinta menuturkan, sang sahabat merupakan pria sejati yang masih suka dengan lawan jenis. Indra pun diakui Cinta tak berpengaruh dengan kabar itu.

"Cuma gosip orang sirik lah itu. Dia suka cewek. Indra sih fine-fine aja," kata pelantun 'Keong Racun' itu kepada detikHOT, Sabtu (25/8/2012).

Ditambahkan Cinta, Indra selama ini juga tak ambil pusing dengan gosip-gosip itu. Ditambah menurut Cinta, selama ini gosip seputar hal itu tak pernah terbukti.

"Dia nggak terlalu peduliin omongan orang. Lagi juga nggak pernah ada buktinya kan," tegas Cinta meyakinkan.

Hargailah Privasi Artis dan Prestasinya
Sang manajer, Tata Liem saat dimintai konfirmasinya tidak berkomentar banyak. Bahkan dia sempat membantah jika yang diberitakan majalah ibukota itu salah.

"Aku tidak mau mengomentari hal yang tidak ada kebenarannya. Karena selain sebagai manager artis aku juga seorang entertainer," ujarnya, Minggu (26/8).

Tata meminta agar media tidak terlalu membesar-besarkan isu tersebut. Dia juga berharap agar publik menghargai privasi artis.

"Lagian berita gosip yang tidak ada kebenarannya buat apa juga harus di besar-besarkan. Hargailah privasi artis dan prestasinya yang selama ini dia kerjakan," demikian katanya.

Menurut Tata, hal tersebut akan memancing fitnah semata. "Jangan hanya karena berita yang orang buat hanya untuk menjatuhkan si artis tersebut akhirnya memicu pihak-pihak lain untuk angkat bicara dan menjadikan berita fitnah," jelasnya.

Bahkan dia sempat menguraikan dengan ayat suci Alquran untuk menghadapi isu tersebut, "Allah Subhaanahu wa Ta'ala berfirman: 'Dan Kami turunkan kepadamu Al-Kitab (Alquran) untuk menjelaskan segala sesuatu dan petunjuk serta rahmat dan kabar gembira bagi orang-orang yang berserah diri.'

Baca juga: