Foto Jupe Mandi di Bathup Beredar di Internet - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Foto Jupe Mandi di Bathup Beredar di Internet


Setelah memajang foto topless dalam rangka mengkampanyekan Hari Tanpa Bra sebagai wujud kepedulian terhadap kanker payudara [Baca: Jupe Berpose Topless Kampanyekan Hari Tanpa Bra], Julia Perez kembali mengunggah foto heboh.


Di foto hitam putih yang diunggahnya di media sosial Instagram pada Minggu (13/10/2013), Jupe tengah mandi di bathup. Tapi jupe tidak sendiri, ia bersama 2 orang lainnya. Dalam foto itu Jupe tak memakai baju, ia tampak memeluk seseorang.

"Kiddos mandi bareng umi Jupe. Lol," begitu Jupe menulis. Ya, kedua orang yang mandi bareng Jupe itu adalah keponakan-keponakannya yang masih balita.

Jupe memang sangat dekat dengan keponakan-keponakannya. Jiwa keibuannya muncul saat ia bersama anak-anak kecil. Terlihat kalau Jupe memang sangat mencintai anak kecil. Banyak foto Jupe tengah bercengkerama dengan keponakan-keponakannya.

Mungkin karena itu pula Jupe kebelet nikah, biar bisa segera momong anak sendiri. Seperti kita ketahui Jupe memang berencana menikah dengan pesepak bola Gaston Castano. Namun berkali-kali rencana pernikahan itu mundur.

Sumber: liputan6.com