Pakaian Seksi Marilyn Monroe Terjual Rp 44 Miliar - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Pakaian Seksi Marilyn Monroe Terjual Rp 44 Miliar

Lebih dari 50 tahun sejak kematiannya, aktris seksi ini tetap menjadi bahan pembicaraan. Adalah rumah mode Salvatore Ferragamo yang kemudian membayar rasa penasaran publik, tentang kehidupan Marilyn Monroe.

Mereka menggelar pameran memorabilia dan memajang foto-foto klasik Monroe. Dilansir Daily Mail, foto-foto ini sebelumnya tidak pernah dipamerkan di majalah ataupun televisi. Pameran ini diadakan di  Museo Salvatore Ferragamo di Florence, atas ide direktur museum, Stefania Ricci, dan kritikus seni,  Sergio Risaliti.

Selain foto, mereka juga mememerkan 30 sepatu milik Monroe, dan 50 pakaian seksi sang bintang legendaris. Semuanya keluaran rumah mode Ferragamo. Termasuk, sepatu merah bertabur Kristal yang dikenakannya saat membintangi film 'Let's Make Love', dan satu buah pakaian miliknya yang juga laku terjual dengan harga fantastis. $4.600.000 atau sekitar Rp44 miliar.


Monroe sendiri memang pelanggan setia Ferragamo. Dan puluhan pasang  sepatu miliknya merupakan rancangan Ferragamo. Diakui Ferragamo, Monroe merupakan aktris yang turut mempopulerkan sepatu dengan hak 10 cm yang ia ciptakan. Ferragamo pun memperlihatkan pesan tertulis dari Monroe, untuk memesan beberapa pasang sepatu karyanya. 

Pameran ini sendiri akan dibuka hingga Januari 2013. Anda berminat untuk berkunjung ke sana?

Sumber: viva.co.id