"One Direction" jadi Model Iklan Pepsi - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

"One Direction" jadi Model Iklan Pepsi

Boyband  asal Inggris One Direction mengikuti jejak David Beckham, Michael Jackson, Britney Spears dan Madonna dengan menjadi model promosi produk soft drink Pepsi.

One Direction semakin menimbun pundi-pundi kekayaan setelah menandatangani kontrak jutaan dolar dengan Pepsi tersebut.

Boyband ini tampil di iklan bersama dengan bintang American football Drew Brees.

Personil boyband Harry Styles (18), Zayn Malik (19), Niall Horan (18), Liam Payne (19), dan  Louis Tomlinson (20) terlihat syuting di studio New Orleans minggu lalu.

"Ini kontrak yang besar bukan hanya dari segi materi tapi juga bisa membesarkan nama mereka," ujar seorang sumber seperti dikutip The Sun.

"Mereka sudah menjadi bintang di seluruh penjuru Amerika Serikat, tapi kontrak ini bisa membuat nama mereka melegenda."

Boyband One Direction pertama kali dikenal melalui ajang X Faxtor, sudah meraup jutaan dolar dari bisnis  musik, merchandise dan tiket konser.

Bintang ainnya yang pernah menandatangani kontrak dengan pepsi antara lain  David Beckham yang dibayar 2 juta poundsterling/tahun selama untuk 10 tahun.

Michael Jackson menghasilkan 5 juta dolar AS tahun 1984 untuk satu penampilan dan Britney dengan nilai kontrak senilai 75 juta poundsterling tahun 2001 yang berakhir tahun 2006 serta Madonna dibayar 5 juta dolar AS tahun 1989 untuk penggunaan lagunya "Like A Prayer" .

sumber : antaranews.com