Adele Bantah Nikah Diam-diam - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Adele Bantah Nikah Diam-diam

Kamis (30/8) kemarin, dunia hiburan Hollywood dibuat heboh dengan kabar pernikahan diam-diam penyanyi Adele dengan sang kekasih, Simon Konecki. Namun, dengan santai peraih delapan piala di Grammy Award 2012 ini membantah kabar tersebut.

Rumor pernikahan diam-diam Adele dengan Simon pertama kali beredar sejak majalah Life&Style menjadikan Adele sebagai cover majalah. Dalam foto diperlihatkan Adele yang sedang hamil, menggunakan cincin kawin di jarinya, dengan judul cover "Pernikahan Diam-Diam!"

Tidak hanya itu, dalam keterangan berita, seorang sumber juga menegaskan Adele memang sudah menikah. "Adele dan Simon berhasil menutup rapat pemberitaan kehamilannya begitu lama, dan rumor mereka juga sudah menikah," ucap seorang sumber kepada majalah Life&Style.

Beberapa jam setelah gosip beredar, penyanyi berbadan tambun ini pun membantah kabar tersebut lewat akun twitter pribadinya @OfficialAdele. "Aku tidak menikah...Zzzzzz," kicau Adele, Kamis (30/8).

Akhir bulan Juli kemarin, Adele dengan gamblang membeberkan bahwa dirinya sedang mengandung anak, buah cintanya dengan Simon.

"Dengan perasaan bahagia kami mengumukan bahwa aku dan Simon tengah menunggu kelahiran anak pertama kami," tulis Adele di www.adele.tv/blog, Jumat (29/6).

Saat ini penyanyi yang melejit lewat lagu Someone Like You ini tengah hamil besar, dan diperkirakan akan melahirkan pada bulan September mendatang.

sumber : yahoo.com