Daniel Mananta Sudah Menikah Bahkan Sudah Punya Anak? - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Daniel Mananta Sudah Menikah Bahkan Sudah Punya Anak?

Beberapa waktu lalu beredar foto pernikahan yang diduga Daniel Mananta. Tak hanya itu, ia juga diduga sudah dikaruniai anak dari pasangannya yang seorang perempuan bule itu?

Dalam foto tersebut terlihat Daniel dan seorang perempuan bule mengenakan busana pernikahan. Di antara mereka terlihat juga artis Sandra Dewi, dan Delon beserta istrinya.

Tampak dalam foto, Delon tengah menggendong seorang anak yang juga terlihat bule. Benarkah yang dipangkuan Delon itu anak Daniel?

Saat disinggung soal isu pernikahan diam-diamnya, Daniel tidak membantah tapi juga tidak mengiyakan. Namun, ia selalu menghindar, setiap kali media bertanya soal rumor yang sedang ramai dibicarakan tersebut. Seperti yang diperlihatkan pria berwajah oriental ini ketika mengisi acara musik di salah satu televisi swasta. Daniel buru-buru untuk pergi.

"Saya tahu banget apa yang ingin kalian bicarakan. Next time aja ya, di acara yang lebih besar," kata mantan VJ MTV ini saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 3 September 2012.

Daniel kemudian menangkupkan tangan di depan dada, menunjukkan gesture meminta maaf. Selama ini, Daniel memang terkenal sebagai selebritas yang menolak untuk mengumbar kehidupan pribadinya. Dan hal ini diakui oleh Daniel. Ia memang tak mau masalah pribadinya menjadi konsumsi publik.

"Sekali lagi kehidupan pribadi gue cuma milik gue. Gue sangat tertutup soal itu. Masih banyak di luar sana artis yang mau kehidupan pribadinya diekspose, tapi gue bukan salah satunya," ujarnya tegas.

Ini bukan kali pertama Daniel diisukan telah menikah. Pada tahun 2011 lalu, ia juga tertimpa rumor yang sama.


Delon Akui Daniel Mananta Sudah Menikah

Delon dan istrinya, Yesline Wang, muncul di foto pernikahan Daniel Mananta dengan seorang cewek bule. Delon mengakui, Daniel sudah menikah.

Ketika ditemui di Rolling Stone Kafe, Kamis (30/8) malam, Daniel tampak enggan membicarakan foto pernikahan Daniel yang telah bocor.

"(Ada foto Delon di pernikahan Daniel) Berarti sudah menikah. Kayaknya sih (sudah menikah). Menikah sudah kali atau belum, tanya sendiri saja," elak Delon.
Delon dan Yesline

Ketika kembali ditegaskan soal pernikahan Daniel dan seorang bule di Australi, Delon malah pura-pura lupa.

"Gue lupa kapan nikahnya, kayaknya nikahnya duluan gue. Dia menikahnya kapan gue nggak tahu, karena gue nggak diundang. Nanti gue tanya Daniel," jawab Delon.

Namun ketika ditanya soal foto yang kini ramai beredar, Delon pun tak membantahnya. "Kayaknya sih," kata Delon.

"Pasti setiap orang kan nggak baik seorang diri. Dia orang pintar, dia bisa membedakan mana yang bisa di-publish dan mana yang nggak," katanya.

"Gue memang mau adopsi anak bule. Tapi kalau Daniel, gue jarang contact sih. Dia kan orangnya cablak gitu, makanya gue tanya pada saat beredarnya foto itu, lu bener nggak sudah punya anak? Kalau di foto itu sih gue nemu di yatim piatu," kisah Delon saat ditemui di Rollingstone Cafe, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2012).

Sumber: viva.co.id, detik.com