Stevie Wonder Ajukan Gugatan Cerai - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Stevie Wonder Ajukan Gugatan Cerai

Penyanyi veteran Stevie Wonder (62) mengajukan gugatan cerai atas istri keduanya, perancang busana Kai Millard Morris, menurut dokumen pengadilan di Los Angeles, Jumat (3/8/12).

Wonder yang memiliki nama asli Stevland Morris, menyebutkan alasan perceraiannya adalah perbedaan yang tidak dapat disatukan lagi. Dia juga menyebutkan bahwa mereka telah berpisah sejak Oktober 2009.

Dokumen yang diperoleh Reuters menunjukkan bahwa penyanyi itu meminta hak asuh bersama terhadap dua anak lelaki mereka, Kailand yang berusia 10 tahun dan Mandla yang berusia tujuh tahun.

Stevie dan Syeeta Wright pada hari pernikahan
Penyanyi yang buta sejak lahir itu telah menandatangani dokumen itu dengan cap dua jarinya dan setuju untuk membayar tunjangan istri dan anak. Dia juga meminta agar seluruh penghasilannya setelah berpisah dipisahkan dari aset bersama.

Wonder dan Millard Morris menikah pada September 2001. Penyanyi itu sebelumnya menikah dengan penyanyi Motown Syreeta Wright dari 1970 hingga 1972. Pasca perceraiannya dengan Wright, Wonder menjalin hubungan dengan sejumlah perempuan dan memiliki tujuh anak.

Wonder meraih kepopuleran sebagai anak ajaib dengan bakat musik yang luar biasa pada 1960-an. Dia telah memenangkan 22 Grammy termasuk penghargaan Grammy kategori pencapaian sepanjang masa untuk kerja kerasnya di bidang musik.