EURO 2012: Suporter Inggris Telanjang di Belakang Gawang! - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

EURO 2012: Suporter Inggris Telanjang di Belakang Gawang!

Ada kejadian konyol yang terekam kamera saat Timnas Inggris dan Timnas Italia melangsungkan adu penalti untuk menentukan pemenang di babak perempatfinal Piala Eropa 2012, Senin (25/6/12).

Saat penendang keempat Italia, Alessandro Diamanti bersiap melakukan tendangan, seorang suporter Inggris yang berada di belakang gawang menurunkan celananya sebagai upaya mengganggu konsentrasi Diamanti.

Tapi, upaya itu gagal total, sebab eksekutor terakhir ‘Gli Azzuri’ itu berhasil menjalankan tugasnya tanpa cela dan Inggris pun gagal melaju ke semifinal.

Namun, kejadian itu masih menjadi pembicaraan hangat publik Inggris. setelah diusut, akhirnya ketahuan juga identitas mr.x yang memamerkan burungnya di belakang gawang.

Ternyata, pelaku aksi tersebut adalah seorang pengusaha kaya asal negerinya Ratu Elisabeth, bernama Tim O’Leary.

Seperti diwartakanThe Sun, pria 35 tahun itu sengaja melakukan aksi konyol itu sebagai bentuk dukungannya kepada ‘Three Lions’.
“Saya hanya mencoba melakukan (dukungan) yang saya bisa dari luar lapangan. Itu adalah hal spontan, sayangnya itu tak berhasil,” aku O’Leary.
Tim adalah seorang jutawan yang tinggal di rumah seharga 6 juta Pounds (Rp 88 miliar), di daerah Surrey, Inggris.

Pemilik perusahaan itu memang pendukung fanatik Timnas Inggris. Ia diketahui hadir saat Inggris berlaga di Piala Eropa 2004, yang berlangsung di Portugal serta pergi ke Piala Dunia Jerman, tahun 2006 dan Afrika Selatan, 2010.