Adele Sedang Hamil Anak Pertama - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Adele Sedang Hamil Anak Pertama

Penyanyi Adele tengah sangat bahagia. Ia saat ini mengandung anak pertamanya. Kehamilan tersebut diumumkan melalui websitenya.

"Aku sangat bahagia untuk memberitahukan kalau Simon dan aku sedang menantikan kelahiran anak pertama kami," tulis penyanyi peraih Piala Grammy itu di situs resminya.

Pengumuman tersebut ditulis Adele dengan judul 'I've Got Some News'. Pelantun 'Someone Like You' itu sengaja membuat pengumuman di situsnya karena dia ingin penggemar-penggemarnya mendengar langsung kabar bahagia tersebut darinya.

"Aku ingin kalian mendengar kabar itu langsung dariku. Kami sangat bahagia dan senang. Tapi tolong hargai privacy kami saat ini," tulis wanita 24 tahun itu.

Adele hamil dari hasil hubungannya dengan kekasihnya Simon Konecki. Simon merupakan seorang duda satu anak yang diketahui mesra dengan penyanyi cantik itu sejak Januari 2012 lalu. Pada Februari 2012, dia ikut menemani Adele menghadiri Grammy Awards.

Belum lama ini pada majalah People, Adele mengatakan dirinya memang sangat ingin menjadi ibu. Ia ingin memiliki tiga anak laki-laki saat usianya 30 tahun. "Aku harus mulai segera ya," katanya.

Selamat Adele!

Sumber: detik.com