Christian Bale Angkat Bicara Soal Tragedi 'The Dark Knight Rises' - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Christian Bale Angkat Bicara Soal Tragedi 'The Dark Knight Rises'

Aktor Christian Bale sangat terpukul atas kejadian pembantaian yang dilakukan James Eagan Holmes di pemutaran 'The Dark Knight Rises' di Colorado, Amerika Serikat.

"Kata-kata tidak dapat mengekspresikan kengerian yang saya rasakan. Saya akan tidak bisa mulai memahami rasa sakit dan kesedihan yang dialami para korban dan orang-orang yang mereka tinggalkan, tetapi hati saya ikut pergi bersama mereka," demikian pernyataan pemeran Bruce Wayne itu yang dipublikasikan lewat MTV News.

Sebelumnya, sutradara 'The Dark Knight Rises' Christopher Nolan juga telah angkat bicara soal tragedi berdarah itu. Nolan menyebut sang pelaku 'biadab'.

"Berbicara atas nama pemain dan kru 'The Dark Knight Rises', saya ingin menyampaikan duka yang mendalam atas tragedi tak masuk akal yang menimpa masyarakat Aurora," ucap Nolan seperti dilansir Aceshowbiz, Minggu (22/7/2012).

Ia melanjutkan, "Saya tidak tahu apa-apa tentang para korban penembakan, tetapi mereka ada di sana untuk menonton film. Saya percaya film adalah salah satu bentuk seni yang besar milik Amerika, dan pengalaman bersama menonton cerita di layar besar adalah hobi penting dan menyenangkan."

Departemen Kepolisian Aurora mengidentifikasi jika sang pelaku James Holmes (24) adalah mahasiswa farmasi Universitas Colorado. Ketika ditangkap, Holmes memegang senjata jenis rifle AR-15, Remington 870 shotgun dan senjata tangan glock kaliber 40.

James menembak secara brutal dan menewaskan 14 orang.

sumber : detik.com