Valeria Lukyanova Boneka Barbie yang Hidup - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Valeria Lukyanova Boneka Barbie yang Hidup



Valeria Lukyanova seorang model Ukraina yang berusia 21 tahun membuat dunia internet gempar. Wanita ini  memiliki kecantikan seperti boneka 'Barbie'. Tidak hanya kecantikannya saja, tetapi juga badannya mirip boneka 'Barbie'. 



Orang kemudian berdebat apakah wajah dan badan yang dimiliki model tersebut asli atau hasil dari operasi plastik. dalam setiap wawancara yang dilakukan, Valeria selalu mengatakan bahwa semua yang ia miliki adalah asli/ natural. Dalam sebuah situs berbahasa Rusia, ia mengatakan bahwa ia merupakan wanita paling terkenal di Rusia saat ini.


Ia memiliki model rahang seperti boneka Barbie, rambut pirang yang panjang, mata besar yang sempurna, wajah yang mulus, bibir mungil, plus memiliki dada ukuran38 D, kaki yang jenjang dan pinggang yang luar biasa kecil.




Valeria meng-upload video dirinya di YouTube hanya untuk memastikan agar orang-orang tidak menuduh foto-fotonya adalah hasil edit photoshop. Ia juga menulis dan memproduseri lagu-lagu dalam videonya tersebut. 


Definisi Remaja mengenai Kecantikan


Yang dikhawatirkan dari fenomena ini adalah kecenderungan para gadis untuk berpatokan pada kecantikan yang semu, seperti kecantikan para model, artis bahkan kecantikan dari boneka Barbie. Sehingga nantinya para gadis tersebut akan rela untuk menempuh jalan pintas untuk memperoleh kecantikan yang didambakannya. 


Di sini peran orang tua, guru, pemerintah, sabahat dan kita semua untuk meluruskan hal ini. Bahwa kecantikan yang paling utama adalah kecantikan yang berasal dari dalam diri (inner beauty), bukan kecantikan kasat mata yang dapat pudar oleh waktu.







Fakta Berbicara


Berikut ini beberapa foto yang berhasil diperoleh oleh IniKabarKu yang memperlihatkan perbedaan yang signifikan dari wajah Valeria. Apabila diperhatikan dengan seksama, maka terlihat sekali perbedaannya, seperti make-up yang dipergunakan, soft lens, model rambut dan lainnya.
















Setelah melihat foto tersebut, bagaimana menurut Anda? Apakah wajah dan tubuh Sang Barbie hidup adalah asli, hasil operasi atau hanya hasil polesan make-up yang spektakuler?


Orang lain yang melakukan operasi wajah agar seperti Barbie klik di sini


Tuliskan komentar Anda di sini.