Harga Nissan Juke 2012 Tetap Stabil - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Harga Nissan Juke 2012 Tetap Stabil



Kehadiran varian terbaru Crossover dari Nissan Juke ini di Indonesia tampaknya berhasil menarik perhatian banyak orang dan penjualannya juga mengalami peningkatan. Tapi di sisi lain ada kejadian yang kurang menyenangkan terjadi dari penggunanya.



Seperti halnya kasus kecelakaan Olivia Dewi yang menggunakan Nissan Juke ini. Keluarga Olivia diketahui seakan menyalahkan pihak Nissan, karena saat kecelakaan terjadi sistem pengaman airbag tidak mengembang. Sedangkan penyebab kecelakaan ini masih diidentifikasikan sebagai akibat faktor kesalahan manusianya sendiri.


Dan berita yang menyenangkan adalah bahwa varian Crossover perkasa Juke-R siap diproduksi dalam jumlah terbatas. Juke-R akan diperkuat dengan mesin dari supercar saudaranya yaitu Nissan GT-R yang mengandalkan mesin V6 kapasitas 3.8 liter Twin-Turbo.


Dengan performa mesin ini Juke-R sanggup menghasilkan tenaga sebesar 523 hp dan torsinya sebesar 612 Nm, jika versi produksinya menggunakan mesin GT-R terbaru nanti. Dan tenaga super ini, Juke-R sanggup melesat dari 0-100 km/h hanya dalam waktu 3.7 detik.


Bandingkan dengan performa mesin Nissan Juke standar yang hanya menggunakan mesin empat silinder kapasitas 1.500cc yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 114 hp dengan torsi mencapai 150 Nm. Tapi keuntungan versi standar dibandingkan Juke-R adalah dari segi efisiensinya yang sangat berbeda jauh tentunya.


Berikut daftar harga On The Road dari PT Indomobil Trada Nasional untuk varian Nissan Juke Mei 2012:

  • Nissan Juke CVT Rp 243.800.000
  • Nissan Juke RX CVT Rp 253.800.000

Sumber : yahoo.com