Ingin Aduhai Malah jadi Amburadul - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Ingin Aduhai Malah jadi Amburadul


Rajee Setelah Dioperasi
Ada-ada saja upaya seseorang untuk mempercantik diri. Segala cara dapat ditempuh bahkan tanpa mempertimbangkan resikonya.

Fix a Flat
Rajee Narinesingh, 48 tahun, di Miami, Florida, menjadi salah satu korban dari Oneal Ron Morris, 30 tahun yang juga merupakan seorang transgender yang sudah terkenal di antara para transgender di Miami yang dipercaya dapat membesarkan bokong dengan biaya yang sangat murah dibandingkan dokter resmi.


Ternyata Morris merupakan "dokter" gadungan karena ia sebenarnya tidak memiliki ijin resmi untuk melakukan praktek kedokteran. Dan metode yang dilakukan juga sangat tidak higienis yaitu ia menyuntikan suatu zat yang terdiri dari semen, cairan penambal ban “fix-a-flat", minyak mineral, dan "lem super" ke bokong korbannya dan kemudian menutup sayatan tersebut dengan "lem super". Peritiwa itu dialami oleh Rajee pada tahun 2010 yang lalu dan ia harus membayar "operasi" tersebut sebesar US$ 700.
 
Akibatnya sangat fatal yaitu terjadi kerusakan pada wajah pasien berupa kebas di pipi, dagu cacat, dan bibir bagian atas bak balon kecil, selain itu rasa sakit yang sangat pada perut dan seluruh tubuh. Sebelum mempraktekkan ke pasiennya, Morris telah melakukan tindakan "operasi" tersebut ke dirinya sendiri. 

Untuk kejadian ini Morris sempat menjadi buronan selama satu tahun. Dan akhirnya ditangkap awal 18 November 2011 di North Lauderdale dengan dakwaan menjalankan praktek kedokteran tanpa lisensi dan menyebabkan cedera tubuh yang serius. Dan sudah dibebaskan dari tahanan sejak setelah membayar uang jaminan  US$ 15 ribu. Ia menolak berkomentar dan hanya menyatakan dia memiliki pengacara untuk menjawab pertanyaan wartawan.

Oneal Ron Morris

Polisi mensinyalir sebenarnya masih banyak korban dari Oneal Ron Morris tetapi mereka malu untuk melaporkannya ke polisi.

Rajee Sebelum Dioperasi
Rajee merupakan seorang transgender, yang aktif di bidang seni seperti seni peran, tari, fashion, musik, dan sastra. Dia merupakan penari reguler pada Dance Party USA, bahkan telah membuat debut single lagu di radio yang berjudul "Stumble", dan sudah merilis total tiga buku termasuk "The Hand I Was Dealt" dan  "The Writings of a Demi God". Dan dia adalah juga seorang aktivis untuk masalah dunia transgender.







Sumber:
http://www.wtsp.com/
http://www.advocate.com/
http://bellamaddo.com/
http://www.huffingtonpost.com/