5 Posisi Untuk Cepat Hamil - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

5 Posisi Untuk Cepat Hamil

Saat ingin memiliki anak, istri tak kunjung menunjukkan tanda-tanda kehamilan. Bagi Anda yang menginginkan momongan segera hadir di keluarga, sepertinya Anda patut mengubah posisi bercinta yang selama ini Anda dan pasangan lakukan.

Memang sih, banyak orang yang kurang setuju dengan hal ini. Namun, tak ada salahnya bila Anda mempraktekkannya. Justru, posisi bercinta yang tepat dapat membantu sperma bertemu sel telur dalam waktu yang sesingkat mungkin.

Berikut ini beberapa posisi bercinta yang bisa Anda coba untuk segera mendapatkan momongan.

Misionaris
Posisi bercinta man on the top ini sering dianggap menjadi cara terbaik untuk segera hamil. Hal ini disebabkan, posisi ini memungkinkan untuk terjadinya penetrasi lebih dalam, sehingga memungkinkan bagi sperma untuk mendapatkan pangkal terdekat dengan leher rahim.

Naikkan Pinggul

Anda bisa mencoba posisi bercinta dengan menaikkan pinggul istri Anda dengan meletakkan bantal dibawah pinggang pasangan. Posisi ini diyakini membantu pembuahan karena langsung menghadap rahim wanita saat sperma dilepaskan.

Doggy-stylePosisi wanita membelakangi pria ini juga memberikan rangsangan kepada wanita dan dianggap menjadi posisi yang dianjurkan. Dalam posisi ini, sperma dilepaskan ke bagian paling dekat dengan rahim, sehingga membantu meningkatkan kemungkinan terjadinya pembuahan.

Side by SideAnda juga patut mencoba sensasi saat berbaring bersebelahan dengan tubuh saling menghadap. Posisi ini menyebabkan terjadinya pembuahan .

OrgasmeTak cukup dengan posisi-posisi yang membantu pasangan Anda untuk lebih cepat hamil. Orgasme dinilai sangat penting. Menurut penelitian, orgasme pada wanita memunculkan kontraksi yang mendorong sperma menuju rahim.

Sumber: http://health.ghiboo.com/5-posisi-untuk-cepat-hamil