Pembobol Bank Danamon Tinggalkan Surat Usai Merampok - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Pembobol Bank Danamon Tinggalkan Surat Usai Merampok

surat perampok bank danamon min

Bank Danamon kantor Kas Simpang Pinjam di Jalan Jendral Sudirman Pangkalpinang dibobol maling, Senin (22/2/2016). Diperkirakan pelaku yang merusak rolling door dan pintu masuk bagian depan masuk pada dinihari. Belum diketahui jumlah barang atau uang yang hilang.

Tim dari Satreskrim dan Intel Polres Pangkalpinang sedang melakukan olah tempat kejadian perkara dan identifikasi di lokasi.

Kejadian ini diketahui pegawai yang mulai masuk kerja sekitar pukul 07.00 WIB. Pegawai kaget karena kunci rolling door rusak dan pintu dalam sudah terbuka.

"Nanti pak kami lagi cek dulu sama pak polisi," kata salah satu pegawai Bank Danamon.

Sepucuk surat diduga ditinggalkan oleh pelaku pembobol Kantor Bank Danamon Kas Simpan Pinjam Pangkalpinang di Jalan Jendral Sudirman Senin (22/2/2016).

Pelaku meninggalkan surat dengan tulisan tinta merah di atas meja. Entah apa maksudnya, namun  surat itu mengatakan orang tuanya sakit dan terpaksa melakukannya.

Berikut isi surat yang diduga dibuat pembobol Bank tersebut.

Saya tidak ada mengambil barang.
Maaf saya melakukan ini bukan karena niat, karena terpaksa.
Karena oangtua saya sakit dan saya ingin membahagiakannya.
Sekali lagi saya mohon maaf

Tim Identifikasi dan reskrim Polres Pangkalpinang saat ini masih melakukan olah TKP dan mengecek barang yang hilang. Polisi mencurigai  matinya alarm dan masih masih memeriksan rekaman CCTV di kantor tersebut.

(kontan.co.id)