Ayah Julia Perez Meninggal Dunia - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Ayah Julia Perez Meninggal Dunia

jupe dan ayahnya

Di tengah kebahagian jelang pertunangannya dengan pesepakbola Gaston Castano, penyanyi dangdut sekaligus artis peran Julia Perez atau Jupe berduka cita. Ayahnya, Angkasa Jaya, meninggal dunia, Senin (2/12/2013) malam di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta.


Kabar duka ini disampaikan Jupe melalui jejaring sosial Twitter. "Innalilahi wa innalillahi rojiun..ampuni segala dosa dan kesalahan papa," tulis Jupe dengan akun @juliaperrez, Senin malam.

Sebelum tutup usia, Angkasa tengah menjalani hukuman akibat terjerat kasus narkoba jenis sabu. Dalam masa hukumannya tersebut Angkasa beberapakali menjalani perawatan khusus akibat penyakit liver yang dideritanya selama ini sampai akhirnya jatuh koma pada Minggu (1/12/2013).

Sebelumnya Jupe selalu menghibur sang ayah untuk menghadiri pertunangannya dengan Gaston Castano yang rencananya akan diadakan pada Rabu (4/12/2013).

"Saya bilang ke Papah, kalau bisa datang pas lamaran, baju enggak kalah keren sama Gaston," ujar Jupe kala mengadakan syukuran di Jakarta, Kamis (28/11/2013).

Sebelumnya, Jupe pernah mangakui, secara pribadi ia tidak begitu dekat dan mengenal sosok sang ayah. Sebab, sejak kecil ia sudah ditinggalkan oleh Angkasa.

Sumber: kompas.com