Andhika eks 'Kangen Band' Akui Pernikahannya Hanya Main-Main - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Andhika eks 'Kangen Band' Akui Pernikahannya Hanya Main-Main

Mantan vokalis Kangen Band, Andika mengaku tak ingin menikahi Anggie. Namun apa daya, dirinya terpaksa menikahi wanita tersebut karena terpaksa.

"Ya kalau masalah nikah memang main-main, itu sangat main-main. Karena saya nggak pernah ngajakin nikah. Saya juga nggak siap nikah. Kalau nikah kan paling nggak harus kenal keluarga saya, nerima saya dan keluarga saya, anak saya juga. Saya kan duda," ungkap Andika.

Lalu, mengapa tiba-tiba Andika memutuskan untuk menerima pernikahan tersebut? "Ya makanya saya nggak tahu, saya tidur, lalu bangun-bangun ada penghulu. Tiba-tiba di tengah-tengah perjalanan ada masalah ya sudah, kita nggak ada ikatan. Ya sudah aku mau ngomong apa lagi," ujarnya.


"Putusnya 3 bulan yang lalu. Selama 15 hari itu, aku nikah juga enggak serumah, kita yang penting enggak ngelakuin dosa. Aku pengen dalam melakukan hubungan suami-istri itu ibadah, enggak pernah zinah," papar Andhika.

Andhika Ragukan Anaknya
Menurut Anggie ketika diwawancara pada hari Rabu (1/8/2012), Andhika mengungkapkan keraguannya mengenai anak dari pernikahannya dengan Anggie saat diwawancarai oleh salah satu infotaiment.

"Andhika bilang katanya ragu sama anaknya," ujar Anggie.

Anehnya, walaupun meragukan sang anak, Andhika mengaku telah menafkahi Anggie. Sebelumnya, Anggie memang mengaku dirinya ditelantarkan begitu saja.

Anggie pun merasa sangat kecewa dengan apa yang sudah disampaikan Andhika itu. "Dia bilang sudah nafkahi saya," keluhnya.

Pada tanggal yang sama tetapi di lokasi yang berbeda, Andhika mengatakan bahwa sebelum melangsungkan pernikahan, Andika tak mengetahui kalau Anggie telah berbadan dua. Namun, karena Anggie sudah melahirkan anak, dirinya pun siap mengurus sang anak.

"Anak itu nggak berdosa. Kalau dia yang nggak mau ngurus, ya sudah saya yang urus. Katanya dia nggak mau hubungan setelah lahir. Eh tiba-tiba telepon keluarga saya. Saya terus rekaman lagi. Kalau masalah tanggung jawab, saya sudah adzani anak saya, saya kasih nama juga," pungkasnya.