Penyebab Pemukulan Saipul Jamil: Pacarnya Punya Suami - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Penyebab Pemukulan Saipul Jamil: Pacarnya Punya Suami

Saipul Jamil atau yang akrab disapa Saipul baru saja tertimpa masalah. Tanpa sebab yang jelas, mantan suami Dewi Persik itu mengaku dipukuli oleh pria misterius ketika di Bandung.

Ipul sendiri terkejut dengan pemukulan tersebut. Akibat kejadian itu, mata kanannya mengalami memar.

"Aku juga nggak ngerti ya masalahnya apa. Tiba-tiba saja (dipukul)," kata Ipul, Senin (2/7). "Mata kanan aku kalau ngelihat itu samar, dan sekarang mata kiriku juga ikut-ikutan samar kalau melihat. Kepalaku juga sakit kalau buat sujud."

Sayang ia tak ingin mengungkap kronologi kejadian itu. Yang jelas, Ipul mengaku telah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib. Ia kini juga tengah memulihkan diri di Jakarta.

"Aku lagi istirahat di rumah, di Jakarta. Enggak bisa cerita sekarang, aku berharap secepatnya saja pulih," kata Ipul. "Aku juga harus hadir ke pengadilan (untuk kasus kecelakaan 3 September 2011), sidang agendanya masih saksi. Aku harus hadir kalau nggak sidang nggak bisa jalan."

Pedangdut yang sempat dekat dengan Fitri Carlina itu juga berjanji akan segera memberikan konfirmasi secara langsung. "Sementara aku nggak mau ngomong. Nanti ada waktunya," tutup Ipul.

Siapa orang yang memukul Siapul Jamil? 
Berbagai teori pun bermunculan. Salah satunya adalah ada yang menyebutkan kalau pria yang akrab di sapa Ipul. dipukul oleh orang suruhan suami perempuan yang mengaku pacarnya. Sebagaimana diberitakan, Ipul beberapa waktu lalu dekat dan jalan bareng dengan Indah Sari. Kabarnya Indah sudah bersuami. Ketika dikonfirmasi, mantan suami Dewi Perssik ini, enggan memberikan komentar. "Nanti saya akan bicara," terang Ipul kepada pewarta ketika dihubungi melalui telepon.

Sebagaimana diberitakan, Minggu (1/7) malam lalu, Ipul menjadi korban pemukulan orang tak dikenal saat berada di kawasan Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Ipul, sapaan akrab Saipul Jamil dipukul di bagian kepalanya dan mengalami luka memar di kepala dan mata kanannya. "Mata kanan aku kalau ngelihat itu samar, dan sekarang mata kiriku juga ikut-ikutan samar kalau melihat. Kepalaku juga sakit kalau buat sujud," ungkapnya saat dihubungi.