Aretha Franklin Gantikan J.Lo Jadi Juri Idol? - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Aretha Franklin Gantikan J.Lo Jadi Juri Idol?

Ratu soul, Aretha Franklin, dikabarkan berminat jadi salah seorang juri American Idol. Dilansir dari kantor berita Reuters, hal itu diungkapkan Franklin beberapa hari setelah pengunduran diri Jennifer Lopez sebagai juri di ajang pencarian bakat tersebut.

"Ya, saya tertarik menjadi seorang juri," ujar Franklin saat ditanya lewat surat elektronik apakah ia berminat menjadi juri atau mentor di American Idol.
Franklin yang kini berusia 70 tahun merupakan salah seorang penyanyi legendaris. Selama kariernya di dunia musik, pelantun Baby I Love You ini sukses mengantongi 18 piala Grammy. Pada tahun 1987, Franklin juga menjadi wanita pertama yang namanya masuk dalam Rock and Roll Hall of Fame.

Sementara itu, perwakilan Fox dan FreemantleMedia belum bisa diminta tanggapan terkait pernyataan Franklin. Kabar soal pengunduran diri sebagai juri American Idol pertama kali diungkapkan Steven Tyler pada Kamis pekan lalu. Vokalis Aerosmith itu menyatakan tidak akan kembali menjadi juri American Idol untuk musim mendatang.


Selang satu hari, Lopez menuturkan kepada host American Idol, Ryan Seacrest, di sebuah acara radio bahwa ia akan mengikuti jejak Tyler untuk hengkang dari acara tersebut. Hingga saat ini, belum diketahui apakah juri Idol lainnya, Randy Jackson akan tetap bertahan.

Sumber: viva.co.id