Iko Uwais: Setiap Hari Seperti Bulan Madu - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Iko Uwais: Setiap Hari Seperti Bulan Madu

Setelah menjalankan prosesi akad nikah, Iko Uwais dan Audy dihampiri banyak pekerjaan yang menunggunya. Bahkan Iko harus meninggalkan sang istri. Bagaimana dengan bulan madunya? Ini jawaban sang aktor laga The Raid.

"Setiap hari sudah seperti bulan madu. Belum tahu ya, pasti di pulau kapuk," ujar Iko seraya tertawa usai akad nikah di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Senin, 25 Juni 2012.

Audy pun menimpalinya dengan mengatakan di mana pun tempat bulan madu mereka nantinya asal terus bersama, dia tidak akan mempermasalahkan. Pasangan ini memutuskan untuk menikah, hanya dua bulan pacaran. Untuk mempersiapkan pernikahan itu, mereka hanya butuh waktu dua minggu.

Hal tersebut dilakukan kedua keluarga besar Iko dan Audy karena kesibukan keduanya yang begitu padat. Apalagi setelah menikah ini Iko akan bertolak ke Amerika Serikat selama tiga bulan.

Meski adanya gosip yang datang di saat hari bahagia mereka, baik Iko dan Audy hanya menanggapi santai rumor tersebut. Bahkan keduanya menantang akan kebenaran hal itu.

"Hamil tuh pipinya tembem banget. Tunggu aja brojolnya kapan? Kalau itu enggak benar kan yang nyebar gosip malu sendiri," ujar Iko.

Sumber: tempo.co