Backstreet Boys Minta Disiapkan Meja Ping Pong - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Backstreet Boys Minta Disiapkan Meja Ping Pong

Ada-ada saja cara artis mancanegara untuk menghilangkan kejenuhan. Padatnya jadwal tour, memaksa mereka untuk melampiaskan hobinya di mana pun, termasuk di saat manggung.


Backstreet Boys mempunyai cara unik untuk menghilangkan kejenuhan mereka. Boyband yang berdiri sejak 20 April 1993 ini, ternyata mempunyai hobi main tenis meja alias ping pong.

Backstreet Boys (BSB) memang dijadwalkan bakal mengguncang Jakarta hari ini, di Mata Elang International Stadium, Jakarta. Dengan tajuk “NKOTBSB One Night One Stage”, boyband yang tenar di era-era 1990 ini akan sepanggung dengan boyband legendaris New Kids On The Block (NKOTB).


Apa yang dilakukan keempat personilnya di sela-sela persiapan manggung?
Selain bermain golf, dua grup boyband ini juga memilih melepaskan rasa bosan mereka dengan bermain ping pong.


“Kami cinta pingpong, ini menghilangkan stres kami. Permainan yang seru,” jelas personel NKOTB, Joe McIntyre.


Tidak sekadar memainkannya, tapi salah satu personil Backstreet Boys, Brian Littrel bisa dibilang cukup ahli dalam permaianan satu ini.


“Tidak ada yang bisa mengalahkannya. Kami berharap dapat mengalahkannya,” lanjut Joe.


Cukup mengagetkan, mengingat tenis meja adalah olah raga asli China. Jarang sekali orang Eropa hobi memainkannya. Tapi secara khusus, Backstreet Boys bahkan meminta panitia penyelenggara untuk menyediakan meja ping pong di belakang panggung.


Menarik untuk disimak, apakah permaianan ping pong ala Nick Carter, Howie Dorough, Brian Littrell, A.J. McLean seseru pertunjukan musik mereka?


Sumber: sidomi.com