The Raid Dari Film Dibuat Menjadi Video Game - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

The Raid Dari Film Dibuat Menjadi Video Game


Jika anda penggemar The Raid dan merasa tidak puas hanya dengan menonton filmnya, anda dapat memainkan versi game online-nya.

Seperti yang sudah kita ketahui, film Indonesia kedua sutradara berdarah Wales, Gareth Evans, telah merangkul hype serta histeria setinggi langit berkat trailer yang luar biasa dan juga ulasan positif dari berbagai kalangan. 

Tapi siapa sangka sebuah trailer berdurasi kurang dari dua menit dapat menginspirasi sebuah pihak untuk menggarap game sebagai bentuk persembahan? Itulah yang dilakukan oleh anak-anak Digital Happiness selaku bagian riset dan pengembangan dari Iris Desain yang memiliki jasa untuk menciptakan aplikasi real time interaktif.

Terinspirasi dari adegan perkelahian di lorong apartemen yang tercantum pada trailer, anak-anak Bandung tersebut telah menghasilkan sebuah video game berjudul Hallway Raid yang dapat dinikmati di di sini atau di sini.



Melalui laman Facebook mereka, Digital Happiness menjelaskan, “Menyaksikan trailer The Raid untuk pertama kalinya merupakan sebuah pengalaman luar biasa. Jadi sebagai penggemar, kami mempersembahkan game ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pembuat film karena telah menciptakan film yang hebat. Walaupun kami belum menyaksikannya, kami yakin The Raid adalah film yang spektakuler.”


Gareth Evans pun telah mengungkapkan pendapatnya soal Hallway Raid melalui akun Twitter di @ghuwevans dengan menulis: “Just had a geekgasm at this!”

Selain dapat dimainkan secara cuma-cuma via dua tautan yang telah diberikan di atas, Hallway Raid juga bisa diunduh bebas di sini.

Digital Happiness sendiri memiliki misi untuk menyediakan game inovatif dan jasa interaktif dengan struktur finansial serta lingkungan kerja yang sehat. Mereka juga bercita-cita untuk menciptakan dan mengembangkan game baru yang dapat dimainkan di berbagai perangkat game ternama.


Sumber: rollingstone.co.id