Foto Dewi Persik jadi Cat Woman di Bunderan HI - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Foto Dewi Persik jadi Cat Woman di Bunderan HI

Dewi Persik menggunakan kostum wanita kucing di Bundaran HI, Jakarta pada Senin (28/5). Ada pula patung pocong Mr. Bean.


Aksi Dewi Perssik berkeliling Bundaran HI mengenakan kostum Catwoman ternyata bukan hal mudah untuk dijalani. Tantangan pertama yang harus dilewati Depe adalah tubuh yang kepanasan karena kostum ketat Catwoman tersebut ternyata tidak mudah menyerap keringat.



“Kostum ini bukan saya yang membuat. Biasanya saya jahit sendiri, ini sudah dikondisikan sama PH, asli dari sana katanya. Bahannya nggak menyerap keringat, apalagi yang di kepala ini, panas makainya," ujar Depe ketika dijumpai usai berkeliling Bundaran HI, Senin (28/5).
 Meskipun panas dan berkeringat, Depe mengaku tetap percaya diri dalam melakoninya. "Saya capek ini, tapi sebagai entertainer itu harus tetap melakukan. Saya langsung semangat setelah melihat reaksi pengguna jalan yang positif. Walaupun panas tetap semangat ya. Di sini saya sebagai pekerja yang harus profesional," tuturnya.

 Tampil seksi dengan baju khusus rupanya tidak serta merta membuat Depe bangga. Ia merasa bahan kostum yang dipakainya membuat dirinya kegerahan. "Saya pribadi tidak suka, karena bukan saya, kan saya harus jadi Catwoman, panas loh, apalagi ini kan latex ya," ungkapnya.


Salah satu cara untuk bisa tetap menikmati kostum tersebut adalah dengan tetap tersenyum. Setidaknya hal tersebut berhasil untuk Depe. "Mau-enggak mau walaupun panas, biar tetap seksi mata harus tetap tajam bibir merah merekah tersenyumlah," saran pemilik goyang gergaji ini.



Sumber: kapanlagi.comkapanlagi.com