Berbaju Aneh, Fans Dipaksa Melepas Baju di Konser Lady GaGa - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Berbaju Aneh, Fans Dipaksa Melepas Baju di Konser Lady GaGa



Konser Lady GaGa dalam tur Born This Way Ball memang seolah tak pernah berhenti menuai kontroversi. Tak hanya karena konsernya banyak ditolak, namun juga karena tindakan Little Monster yang aneh-aneh.



Seperti dilansir dari Inquirer, seorang Little Monster Manila nyaris melewatkan konser idolanya tersebut lantaran petugas melarangnya masuk, kecuali jika fans tersebut melepas kostum yang dikenakannya. Pasalnya, kostum yang terbuat dari kayu tersebut dinilai berbahaya jika sampai mengenai orang di sekitarnya.


"Aku bakal memikirkan masak-masak apa yang akan kukenakan nanti malam. Aku sangat malu, dan saat konser berlangsung, teman-teman mengirim SMS padaku karena mereka tahu bahwa aku dipaksa telanjang di depan umum," ungkap fans yang diketahui bernama JV Canta (23) tersebut.


Kostum Canta ini memang unik. Selain biaya P10.000 yang harus dikeluarkannya, kostum ini juga bernilai seni karena dibuat dari potongan-potongan kayu yang disambung dengan tali. Masa pengerjaannya sendiri memakan waktu sebulan.




Gara-gara hal ini, penyelenggara terpaksa memberikan kaos untuk dikenakan Canta saat menonton konser GaGa. Pasalnya, Canta tak mengenakan apapun di balik baju kayunya selain body stockings warna kulit. Walaupun sempat terganggu dengan hal ini, namun kekecewaan Canta terbalas setelah melihat spektakulernya aksi Lady GaGa.


Terkait dengan insiden ini, pihak keamanan SM MOA Arena tidak bersedia memberikan keterangan tentang hal ini. Namun ada sumber yang mengatakan bahwa Canta adalah satu-satunya orang yang diminta melepas kostum sebelum masuk lokasi konser.


Sumber: kapanlagi.comentertainment.inquirer.net