Kedatangan Super Junior di Bandara Soekarno Hatta - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Kedatangan Super Junior di Bandara Soekarno Hatta



Semakin siang (menjelang sore), penggemar Super Junior yang biasa disebut ELF Indonesia semakin banyak yang datang ke Bandara Soekarno-Hatta menanti kedatangan sang idola. ELF Indonesia yang didominasi oleh kaum perempuan ini cukup merepotkan keamanan bandara.


Pasalnya, mereka yang sekarang berjumlah mencapai ribuan sudah memadati terminal kedatangan 2E Soekarno-Hatta menutupi jalur keluar bagi penumpang yang akan keluar.


Sesekali keamanan bandara meminta ELF Indonesia untuk memberi ruang untuk para penumpang yang ingin keluar. "Ayo kasih jalan ya," pinta salah satu petugas keamanan Bandara Soekarno-Hatta.

Namun permintaan tersebut kerap kali disambut dengan teriakan. Meski begitu sebagai petugas keamanan, mereka hanya bisa memberikan senyum kepada para ABG itu.

Beberapa penumpang memaklumi ulah ELF Indonesia itu meski perjalanan mereka sedikit terganggu dengan keberadaan ELF Indonesia.



Polisi Coba Hibur Fans SuJu dengan Foto


Para penggemar fanatik Super Junior (SuJu) yang telah menunggu di Bandara Internasional Soekarno Hatta, sejak pagi, harus menelan kekecewaan. Pasalnya, para personel boyband Korea itu sudah meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta lewat pintu VVIP tadi sore.


Para personel SuJu dikabarkan sudah mendarat di Tanah Air, Kamis, 26 April 2012 pada pukul 15.45 WIB. Mereka keluar bukan melalui pintu terminal 2D, tempat ratusan Elf (sebutan bagi penggemar SuJu) menunggu sejak pagi. Sempat tak percaya atas kabar kedatangan SuJu secara diam-diam, sejumlah penggemar terlihat menangis.




Uya, salah satu Elf yang datang dari Padang mengaku kecewa karena tidak bisa melihat idola mereka tiba di Jakarta. "Kami dari Padang, baru sampai tadi siang, ingin lihat kedatangan SuJu. Kami juga bawa kado sandal anyaman buat Leeteuk pas konser nanti," ujarnya yang saat itu juga ditemani dengan kedua temannya Mutya dan Rezi.


Meski sudah dikabarkan keluar dari bandara, ratusan Elf Indonesia masih mencoba untuk bertahan di pintu terminal 2D. Meski demikian salah petugas polisi bandara berhasil mengabadikan kedatangan para personel SuJu lewat telepon genggam miliknya.


ELF Sempat Bertemu Donghae



Sayangnya ELF menunggu di terminal yang salah, mereka menunggu di pintu keluar terminal  E dan F sementara Super Junior keluar dari pintu terminal D. Mereka menanti sampai pukul 16.00 WIB, tapi ternyata berdasarkan keterangan dari petugas bandara, Super Junior telah meninggalkan bandara sejak pukul 15.30 WIB.


Untungnya, fans sempat bertemu Donghae yang datang terlebih dahulu dari Taiwan.
Kedatangan Donghae disambut ELF Indonesia dengan lagu “No Other”, Melihat antusiasme fans yang luar biasa, Donghae dikabarkan menangis karena haru.


Seperti tidak ingin kejadian yang menimpa SHINee tahun lalu terulang, fan Indonesia kini terlihat lebih hati – hati dan bisa menahan diri, dari melakukan hal – hal yang bisa mencelakai Donghae, karena meski berada dikerumunan fans, Donghae bisa meninggalkan bandara dengan selamat sentosa, gak kurang satu apapun. Terima kasih kepada para aparat dan staf security bandara yang telah berhasil mengawal Donghae dengan selamat sampai keluar bandara.






Donghae yang baru tiba dari Taiwan
Sumber: kapanlagi.comvivanews.comsuperjunior13elive.wordpress.com