Fakta Menarik ”The Avengers” + Video Trailer - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Fakta Menarik ”The Avengers” + Video Trailer



The Avengers sebuah film yang mengisahkan pertempuran gabungan antara beberapa super hero (Captain America, Iron man, Thor, Hulk, Black Widow, Hawkeye yang dikomandoi oleh Nick Fury) melawan Loki. Loki adalah musuh lama THOR yang juga merupakan adik tirinya yang mempunyai keinginan untuk menguasai bumi setelah sebelumnya gagal menguasai planet  asgard, planet kelahirannya. 


The Avengers merupakan salah satu film yang paling ditunggu tahun ini. Sejumlah fakta menarik dijumpai pada film yang akan mulai diputar 4 Mei mendatang. Termasuk lokasi syuting yang dianggap Chris Hemsworth (Thor) seperti tempat berkemah.



Anggapan itu muncul tatkala dia merasa di lokasi syuting para pemain dan kru yang terlibat tak saling mengenal dengan baik satu sama lain. Kendati begitu mereka bisa nongkrong bareng dan bersenang-senang.

Jeremy Ranner sebagai Hawkeye
Fakta yang tak kalah menarik dijumpai pada Jeremy Ranner. Untuk bisa memerankan ahli pemanah Hawkeye dia mendapat pelatihan khusus dari pemanah olimpiade tentang cara memegang busur dengan benar. Dia belajar dasar-dasar panahan serta posisi yang tepat, tapi salah satu tugas paling sulit Renner dari mentornya adalah konsistensi untuk bisa memanah dengan cepat

Scarlett Johansson sebagai Black Widow
Peran Black Widow yang didapat Scarlett Johansson mendatangkan kegembiraan tersendiri. Apalagi dirinya adalah penggemar berat karakter itu. Dalam sebuah adegan bersama Hawkeye, penonton akan disuguhkan tentang hubungan lama mereka.

Pesawat para pemain dan kru The Avengers yang terbang dari Albuquerque ke Wilmington, Ohio tak perlu susah payah ke lokasi syuting. Hal itu dikarenakan pesawat yang membawa mereka mendarat persis di sebelahnya. Lokasi tersebut berada di Clinton County Airpark, sebuah kompleks besar lengkap dengan landasan pacu 9 ribu kaki dan satu juta kaki persegi yang memiliki fungsi ganda sebagai bagian interior dari Helicarrier.

Chris Evans sebagai Captain America
Hal menarik lainnya adalah ketika selama produksi Chris Evans (Kapten Amerika) menggunakan perintah ”Avenger Assemble” untuk mengumpulkan sesama anggota. Itu dilakukan ketika dia mengirimkan pesan teks kepada mereka untuk datang bersama-sama dalam suatu malam di kota di Albuquerque setelah seminggu yang panjang dan melelahkan di lokasi syuting. Seruan pertempuran terkenal dalam buku komik, ”Avengers Assemble!” adalah panggilan untuk bersiap bagi anggota tim untuk melawan musuh yang tak dapat dilawan hanya dengan seorang superhero.

The Quinjet
Kendaraan klasik Marvel, The Quinjet juga akan tampil dalam film ini. The Quinjet adalah pesawat jet yang digunakan The Avengers untuk pergi dari Helicarrier ke medan perang. The Quinjet didesain sesuai dengan Helicarrier, termasuk teknologi yang digunakan.


Robert Downey, Jr memerankan Iron Man
Mark Ruffallo sebagai Hulk
 Nick Fury diperankan oleh Samuel L. Jackson
Berikut ini cuplikan Film The Avengers: