Demi Target Market, Wenda & Devi Cherry Belle Dikeluarkan? - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Demi Target Market, Wenda & Devi Cherry Belle Dikeluarkan?




Lagu "Dilema" yang dibawakan 9 dara cantik Cherry Belle mewarnai belantika musik sejak pertengahan 2011 lalu. Lagu tersebut sekaligus menjadi pintu emas bagi para personil Cherry Belle memasuki jagat hiburan tanah air.


Sebagai pendatang baru, euforia masyarakat menyambut kehadiran mereka membuat 9 dara imut ini sumringah bahagia. Tapi beberapa hari lalu wajah mereka berubah sendu dan haru. Pasalnya, Wenda dan Devi, dua rekan mereka harus pergi dan memisahkan diri dari ketujuh lainnya.



Kurun waktu kebersamaan Wenda dan Devi bersama Cherry Belle memang cukup singkat, tapi dalam lingkaran waktu kurang lebih satu tahun benar-benar menjadi bagian tak terpisahkan dari girlband favorit ini. Karena dalam waktu singkat itu pula mereka merasakan nikmatnya menjadi personil grup band yang disambut publik dari berbagai lapisan usia.
"Konsep kita itu lebih ke Simpel, Girlie, dan Colour full. Sementara target market kita lebih ke Teenager," kata Cherry Belle.




Di ibukota, nama Cherry Belle melambung tinggi. Mereka bahkan mampu meredam nominasi grup sevenicon yang lebih dulu mengibarkan bendera sebagai girlband di pentas musik tanah air. Di Bandung, perang pesona ini pun sempat mencuri perhatian penonton Hip Hip Hura.


Dalam waktu singkat semua yang berkaitan dengan Cherry Belle menjadi semacam virus yang menjalar di seluruh antero pulau Jawa. Mereka bahkan memiliki komunitas penggemar sendiri yang disebut Tweebe. Euforia para Tweebe pun selalu mewarnai penampilan mereka. Seperti saat menjalani promosi film Love is You yang mereka bintangi di Kota Semarang dan Surabaya, euforia Tweebe tak terbendung menyambut kehadiran mereka.


Selama setahun semua itu menjadi suntikan semangat para personil Cherry Belle termasuk Wenda dan Devi. Wenda (22) yang dulu berprofesi sebagai guru bahasa Mandarin serta Devi (24) yang bekerja sebagai karyawan sebuah bank swasta sebelum digaet ke dalam grup Cherry Belle pun akhirnya dapat merasakan kenikmatan duduk di kursi sebagai orang ternama. Tapi beberapa hari lalu keduanya meninggalkan semuanya itu karena dianggap sudah terlalu matang untuk konsep Cherry Belle yang mengejar target remaja.


"Bahwa kami akan replace dua personil Cherry Belle yaitu Devi dan Wenda. Ini kami lakukan untuk menjaga konsep Cherry Belle," kata produser Cherry Belle. "Untuk itu kami menggantikan posisi mereka


Sumber: suaramerdeka.com