Album Baru Ronan Keating Dikecam Habis-Habisan - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Album Baru Ronan Keating Dikecam Habis-Habisan






21 Maret kemarin Ronan Keating melepas album terbarunya yang berjudul WHEN RONAN MET BURT. Sayangnya, album yang dijagokan Ronan ini malah dapat kecaman dari para penggemar Burt Bacharach lantaran dianggap Ronan sudah 'mengacaukan' lagu-lagu indah milik Burt.



Dalam waktu singkat, Twitter sudah dibanjiri komentar para fans Burt Bacharach yang mencaci maki Ronan Keating. doraexploring, salah satu pengguna Twitter terang-terangan menyebut suara Ronan dalam album ini terdengar sangat buruk. "Buat saya suara Ronan Keating itu bagus tapi dalam album baru ini sepertinya mereka merekam suara Ronan di kamar mandi," tulis doraexploring.


Kutipan di atas bukanlah satu-satunya hujatan buat Ronan Keating. Malahan saking banyaknya, sampai-sampai nama Ronan Keating sempat jadi salah satu Trending Topic di Twitter. "Aku baru saja tahu kalau Ronan Keating sudah 'membunuh' salah satu lagu favoritku," tulis mark_13 di Twitter.


Ronan Keating bersama komposer legendaris Burt Bacharach


Pernyataan senada juga diungkapkan kimcoop88, MikeHird, Caryne, debaser666, dan masih banyak pengguna Twitter lain yang rata-rata kecewa atas interpretasi Ronan Keating pada tembang-tembang legendaris Burt Bacharach terutama tembang berjudul Walk on By. 


Sumber: yahoo.com