Tersangka Teroris Bali Sempat Pesan Cewek Penghibur - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Tersangka Teroris Bali Sempat Pesan Cewek Penghibur




Kelompok teroris yang singgah di Hotel Laksmi, Sanur, Denpasar rupanya ingin bersenang-senang. Bahkan mereka telah menyewa empat wanita sebelum digerebek tim Densus 88 Anti Teror. 


Dari penuturan sejumlah saksi mata, mereka mengaku melihat ada empat wanita yang masuk ke hotel plus-plus beralamat di Jalan Danau Poso 99 X, Sanur. "Mereka datang mencari hiburan. Begitu masuk hotel, langsung booking cewek," kata Made Tama sorang petugas hotel kepada wartawan, Senin (19/3). 



Bahkan, dua wanita malam itu sudah masuk kamar, namun belum sempat berkencan. "Dua orang lainnya, menunggu di luar, menunggu ceweknya datang," imbuh pria asal Buleleng ini. 


Hal senada disampaikan Baraki. Ia mengaku malam tersebut mengantarkan cewek ke bungalow yang rimbun dengan pepohonan seperti kelapa, mangga, bunga kamboja dan laiannya sehingga tidak terlihat dari luar. 


Keempat kupu-kupu malam itu yang sedianya melayani para teroris tersebut sebelum digerebek Densus 88, bertarif antara Rp150 ribu hingga Rp250 ribu. Saat kejadian, kata dia, di dalam hotel dua wanita yang disapa Intan dan Rara. Sedangkan dua lainnya yakni Amanda dan Shela saat akan masuk hotel lebih dahulu dihentikan polisi.


Sumber: mediaindonesia.com