Kim Kardashian Dilempar Tepung - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Kim Kardashian Dilempar Tepung


Kejadian tak menyenangkan dialami Kim Kardashian. Saat menghadiri acara peluncuran parfum terbarunya, di London Hotel, West Hollywood, Anerika Serikat, Kamis lalu, tiba-tiba seorang wanita melempar tepung ke arahnya. Kardashian tampak terkejut dengan ulah wanita tak dikenal itu.  



Saat melemparkan bubuk putih, wanita itu berteriak keras ke arah artis dan sosialita itu. Dia juga memanggil Kardashian dengan sebutan "fur hag" (ejekan untuk orang yang mengenakan mantel bulu binatang). Kardashian mengaku tak ambil hati dengan pernyataan itu. Dia menyatakan orang boleh saja mengomentari dirinya apapun. Namun, bukan berarti dia akan terima begitu saja.  





Untuk itulah, Kardashian yang merasa telah dipermalukan di depan umum mulai berpikir untuk membawa kasus ini ke jalur hukum. Dia berencana mengajukan tuntutan hukum.


"Saya awalnya tidak berpikir soal itu. Tetapi, saya mulai memikirkannya sekarang, karena saya tak ingin orang berpikir mereka bisa lolos begitu saja," kata Kardashian kepada E! seperti dirilis dari Zimbio, Minggu, 25 Maret 2012.




Saat peristiwa terjadi, Kardashian tengah berjalan di atas karpet merah. Bubuk tersebut tampak mengotori rambut dan jaket yang dikenakan sang artis. Foto-foto Kardashian yang belepotan tepung itu dengan cepat beredar di Internet. 

Beberapa petugas keamanan langsung memeriksa tepung putih itu dengan seksama. Mereka lalu memastikan bahwa bubuk itu hanyalah tepung masak biasa dan tidak membahayakan.



Sumber: detik.com