'Gangnam Style' Sukses, Psy Stres Harus Tulis Lagu Baru - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

'Gangnam Style' Sukses, Psy Stres Harus Tulis Lagu Baru

Popularitas 'Gangnam Style' ternyata membawa beban tersendiri bagi Psy. Ia pun stres ketika harus menyanyikan lagu baru.

Kini Psy sedang mengerjakan album barunya. Ia mengaku sangat berhati-hati memilih lagu. Apalagi ia juga harus memilih tarian yang sesuai untuk mengimbang horse riding dance dari 'Gangnam Style'.

"November ini aku harus merilis single baru di Amerika. Aku menulis lagu sekarang tapi aku merasa banyak sekali tekanan," ujar Psy dilansir Daily KPop News, Kamis (4/10/2012).

"Bagaimana aku mengalahkan 'Gangnam Style'? Bagaimana aku membuat koreografi yang lebih baik dari horse dance? Bagaimana aku harus membuat musik videonya?" sambung Psy.

Psy rencananya akan merilis album di Amerika akhir November mendatang. Meski demikian, ia bertekad lagunya akan tetap berbahasa Korea. Good luck, Psy!

Baca juga:
'Gangnam Style' Sukses, Psy Stres Harus Tulis Lagu Baru
Kembali ke Korea, PSY Justru 'Diusir' Oleh Netizens?
Video Gangnam Style Pecahkan Rekor Dunia
Psy Gelar Konser, Server YouTube Down

'Gangnam Style' Jadi Idola di MTV Video Music Awards
sumber : detik.com