Kenapa Angka 7 Begitu Istimewa bagi Regina Idol? - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Kenapa Angka 7 Begitu Istimewa bagi Regina Idol?

Banyak yang mengatakan angka tujuh itu merupakan angka yang istimewa. Angka ini disangkutpautkan dengan hal yang berbau keagamaan, sejarah, atau alam semesta. Ternyata angka tujuh merupakan angka keberuntungan bagi Regina "Idol". Ini buktinya.
Sudah banyak yang tahu bahwa Regina telah mengikuti ajang Indonesian Idol sejak musim pertama pada 2004. Berturut-turut setiap tahun dia selalu gagal. Akhirnya ia bisa lolos audisi pada Indonesian Idol season ketujuh.

Jika dihitung sejak 2004 mengikuti Indonesian Idol, Regina akhirnya diterima pada 2012, setelah mengikuti tujuh kali audisi dan berhasil masuk ke babak spektakuler tanpa masuk posisi tiga terendah sekali pun.

Wanita kelahiran 4 Desember 1985 ini diberikan kehormatan menjadi jawara Indonesian Idol 2012 pada 7 Juli 2012 di Ecovention-Ancol.

Angka tujuh ternyata masih jadi angka keberuntungan bagi Regina. Pada tanggal tujuh, bulan tujuh, Regina keluar sebagai pemenang mengalahkan Sean.

Terlepas dari keberuntungan dari angka tujuh, Regina memang pantas keluar sebagai pemenang Indonesian Idol tahun ini. Tiga juri yang disebut Triple-A (Anang, Agnes, Ahmad Dhani) ini selalu memuji penampilan Regina.

Sumber: tempo.co