Super Junior Rilis Album Terbaru 'Sexy, Free, Single' 1 Juli 2012 - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Super Junior Rilis Album Terbaru 'Sexy, Free, Single' 1 Juli 2012

Setelah kabar yang dibuat oleh anggota Super Junior, Sungmin di media sosial tentang Super Junior akan merilis album dalam waktu dekat. Agensi yang menaungi Super Junior, SM Entertainment akhirnya mengonfirmasi tentang album terbaru Super Junior yang akan rilis pada Juli mendatang.

Pada Kamis (21/6) di lansir dari Mnet, SM Entertainment mulai memberikan konfirmasi tentang kepastian jadwal rilis album Super Junior terbaru. Pada hari tersebut, SM Entertainment merilis sebuah konsep foto yang menampilkan salah satu anggota Super Junior, Eunhyuk sekaligus mengumumkan judul album keenam Super Junior yang akan diberi tajuk Sexy, Free & Single.

SM Entertainment mengonfirmasi, album terbaru Super Junior tersebut nantinya akan dirilis dalam bentuk digital diseluruh situs musik online pada 1 Juli mendatang sekaligus dengan perilisan video musik dari lagu andalan album terbaru Super Junior yang juga diberi tajuk “Sexy, Free & Single.”

Sementara versi CD dari album tersebut akan mulai tersedia pada 4 Juli mendatang di Korea Selatan.

Setelah merilis konsep foto Eunhyuk dari album terbaru Super Junior pada Kamis kemarin, konsep foto dari Donghae baru saja dirilis hari Jumat (22/6) ini. Dan rencananya SM Entertainment akan merilis konsep foto anggota Super Junior dan cuplikan video musik “Sexy, Free & Single” hingga sebelum rilisnya album pada 1 Juli mendatang secara beruntun.

Album Sexy, Free & Single merupakan album comeback Super Junior setelah terakhir kali merilis album A-Cha (Repackaged Mr. Simple) pada September 2011 lalu. Selain itu, album ini juga merupakan album comeback anggota Super Junior, Kang In setelah sebelumnya tidak terlibat dalam dua album terakhir Super Junior karena menjalani wajib militer selama dua tahun.

Baca juga:
Personel SuJu Bergantian Ikut Wajib Militer
Super Junior Rilis Album Terbaru 'Sexy, Free, Single' 1 Juli 2012
Leeteuk SuJu Pamerkan Tubuh Atletis
Foto Konser Super Junior di Jakarta
Personil Super Junior
Super Junior (Bagian 1)
Benarkah Agnes Monica Pacaran Dengan Siwon Super Junior?