Ditemukan Kokain di Kamar Whitney Houston - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Ditemukan Kokain di Kamar Whitney Houston


Walaupun polisi sudah mengumumkan bahwa penyanyi legendaris Whitney Houston meninggal dunia akibat tenggelam, namun ada fakta baru yang diungkap oleh polisi. Sejumlah kokain telah ditemukan di dalam kamar penyanyi 48 tahun tersebut.

Seperti dilansir dari TMZ, polisi telah menemukan adanya bubuk putih yang bertebaran di dalam kamar. Setelah melakukan serangkaian pengujian, polisi pun memastikan bahwa serpihan tersebut adalah kokain.

Penemuan ini jelas berlawanan dengan keterangan sumber sebelumnya yang mengatakan bahwa tidak ditemukan adanya obat-obatan terlarang dalam kamar Whitney. Saat sumber tersebut kembali dimintai keterangan, dia mengatakan bahwa saat itu dia tidak menyadari bahwa ada kokain di dalam kamar tersebut.

Namun demikian, sumber lain mengungkapkan bahwa detektif yang mengidentifikasi kasus kematian Whitney tidak akan menelusuri lebih lanjut tentang kemungkinan bahwa ada pihak yang sempat memindahkan kokain tersebut. Pasalnya, kepolisian yakin bahwa kokain itu tidak pernah dipindahkan.

Kasus kematian Whitney yang terjadi pada 11 Februari lalu memang cukup mengejutkan publik karena kepergiannya yang begitu cepat. Namun fans akan tetap mengenangnya sebagai penyanyi yang berdedikasi.

Sumber: yahoo.com

Baca juga: