IDwebhost, Hosting Terbaik Dengan Harga Bersaing - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

IDwebhost, Hosting Terbaik Dengan Harga Bersaing

IDwebhost_hosting_terbaik_harga_bersaing_inikabarku

Bagi para pemilik website tentunya sudah tidak asing dengan istilah web hosting. Hosting merupakan ruang yang disewa untuk menampung data yang dibutuhkan oleh sebuah website agar dapat diakses melalui internet.

Data tersebut berupa informasi yang berbentuk file, teks, gambar, video, email, script atau database. Jika website diumpamakan sebagai sebuah bangunan, maka hosting adalah lahan dan domain adalah alamat dari tanah tersebut. 

Kali ini inikabarku.com akan melakukan review mengenai salah satu perusahaan penyedia web hosting yang sudah tidak asing lagi yaitu IDwebhost.

15 Tahun Bekecimpung di Dunia Digital

Pada pada tahun 2003 dua orang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta yaitu Ogi Sigit P. dan Sayid Munawar memiliki ide untuk merintis usaha di bidang digital yang diberi nama JogjaCamp.

Saat itu JogjaCamp hanya melayani pekerjaan yang berkaitan dengan web dan software development saja, di antaranya pembuatan website dan sistem informasi.

Pada 14 Januari 2004, JogjaCamp membuka layanan baru berupa web hosting provider yang lebih dikenal dengan IDwebhost.

JogjaCamp tidak berpuas diri sampai di sana, pada tahun 2005 JogjaCamp meluncurkan produk jProfile yang berkonsep website instant, sehingga dengan demikian JogjaCamp menjadi perusahaan IT pertama di Indonesia yang memprakarsai website instant yang terintegrasi dengan Advance Content Management System (CMS).

Kemudian pada tahun 2006 JogjaCamp membuka kantor baru di Jakarta untuk meningkatkan layanan kepada para pelanggannya.

Jogjacamp pada perjalanannya mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Pada tahun 2011 bentuk perusahaan dari CV berubah menjadi PT yang sekaligus mengubah nama perusahaan menjadi PT. JC Indonesia.

Mahal Bukan Jaminan dan Murah Bukan Murahan

Banyak orang yang beranggapan bahwa mahal itu sudah pasti lebih baik dibandingkan harga yang lebih rendah.

Sepertinya hal ini terbantahkan oleh IDwebhost. Dengan kata kunci yaitu murah, layanan terbaik, kualitas prima, IDwebhost memberikan pelayanan yang berbeda dibandingkan para pesaingnya dan menjadikannya hosting terbaik di Indonesia.

Hal ini dibuktikan pada tahun 2009 IDwebhost memperoleh ICANN (Internet Corporation for Assigned Names and Numbers) Accredited yang pertama di Indonesia. Berdasarkan data statistik webhosting.info saat ini IDwebhost telah mengelola sebanyak 21.627 domain dari total 263.550 domain yang ada di Indonesia.

Dengan total 100 server yang dimiliki oleh IDwebhost di Indonesia & Amerika, serta CPanel dengan Cloud Linux OS dilengkapi Litespeed untuk menjamin stabilitas server & Softaculous/ Fantastico installer menjadikannya perusahaan IDwebhost sebagai web hosting yang terpercaya.

Selain itu, saat ini IDwebhost memiliki lebih dari 45 server aktif yang terletak di 4 lokasi data center guna melayani lebih dari 40 ribu website.

Web Hosting Terbaik

Lalu berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk dapat menikmati layanan hosting dari IDwebhost? Mulai dari Rp 700 per-bulan saja, Anda dapat berlangganan hosting dengan space 90 MB dan bandwidth 1 GB per-bulan!

Apabila Anda membutuhkan layanan dengan kapasitas yang lebih, IDwebhost dapat menyediakannya dengan harga yang beragam. Jadi tidak masalah apakah Anda masih seorang pemula, pebisnis atau bahkan perusahaan, IDwebhost menyediakan fitur dan harga yang sesuai.

Berikut perbandingan harga sewa web hosting yang disediakan oleh IDwebhost:

harga_hosting_IDwebhost

Paket Fantastic dan Paket Corporate diperuntukkan khusus untuk website bisnis atau perusahaan karena fitur pada kedua paket ini lebih lengkap. Seperti space kuota yang lebih besar, unlimited bandwidth, SSL gratis, unlimited domain dan sub domain, unlimited email dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.

Dengan membeli kedua paket tersebut, Anda juga akan mendapatkan fitur berikut secara cuma-cuma antara lain auto weekly backup, instant backup, cloudflare.cdn (agar website menjadi lebih cepat dan ringan untuk diakses), Google Index (untuk mempercepat website terindeks di Google) dan gratis premium WooCommerce template berbasis CMS Wordpress dan WooCommerce. Selain itu ada juga fitur gratis selama enam bulan berupa gratis desk.id dan chatonomy.

Ada satu fitur yang tidak mungkin diperoleh dari perusahaan penyedia web hosting lainnya yaitu paket website e-commerce gratis selama enam bulan dari jejualan.com.

Aneka Domain

IDwebhost juga menyediakan domain yang lengkap seperti .COM, .NET, .ORG, dan masih banyak domain yang lainnya, termasuk domain.ID yang sedang populer saat ini. Domain ini hanya dapat dimiliki oleh warga negara Indonesia atau badan usaha yang bergerak di Indonesia saja.

Domain tentunya menjadi sangat penting bagi sebuah website karena nama domain akan menjadi identitas bagi website tersebut dan penentu dalam SEO (Search Engine Optimization) nantinya.

Berikut daftar harga domain yang disediakan oleh IDwebhost:

harga_domain_IDwebhost

Lengkapi Keamanan Website Anda dengan SSL

Selain hosting dan domain, IDwebhost juga menyediakan layanan SSL (Secure Socket Layer).

SSL adalah keamanan berlapis yang berguna untuk melindungi transaksi di website Anda melalui teknologi enkripsi data yang canggih sehingga sangat sulit untuk dibobol pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Apabila website Anda sudah dilengkapi dengan SSL maka pada bagian alamat website akan berubah dari hhtp menjadi https. Selain itu tanda gembok akan muncul di bagian address bar browser yang dapat di-klik.

Selain untuk meningkatkan prestisius website, SSL juga sangat penting untuk menjaga transaksi yang ada di website seperti enkripsi data kartu kredit, password, dll.

Harga SSL yang ditawarkan oleh IDwebhost juga beragam seperti yang dapat dilihat pada tabel berikut ini:

harga_SSL_IDwebhost

Ayo Gabung Afiliasi IDwebhost

Tertarik untuk bergabung dengan IDwebhost? IDwebhost memberikan kesempatan bagi Anda untuk bergabung dengan mekanisme waralaba.

Melalui sistem waralaba, Anda cukup mempromosikan link referral IDwebhost melalui website, media sosial atau media promosi lain yang Anda miliki. Dengan demikian promosi akan berjalan dengan lebih efektif dan efisien.

Komisi yang diterima sangat menarik yaitu 10% dari setiap pembelian hosting dari hasil referensi ke IDwebhost. Selain itu untuk menjadi anggota waralaba tidak dikenakan kewajiban untuk membayar biaya apapun alias gratis.

Transaksi pun dilakukan dengan transparan. Anda dapat melihat langsung jumlah komisi yang Anda miliki secara realtime pada dashboard waralaba setiap saat.

Masih ragu karena tidak memiliki kemampuan teknis di bidang hosting maupun domain? Jangan khawatir karena IDwebhost akan menangani semua dukungan teknis yang dibutuhkan.

Dengan didukung oleh tim Online Customer Service selama 24 jam non stop, IDwebhost menjamin memberikan pelayanan yang mudah dan cepat tanggap.

Untuk informasi lebih lanjut mengenenai IDwebhost, berikut info kontak yang dapat dihubungi:

Alamat:
  • Head Office : Jl. Perintis Kemerdekaan No. 33 Yogyakarta
  • IDwebhost Jakarta : Jl. Mampang Prapatan Raya No. 19 C Jakarta Selatan
  • IDwebhost Semarang : Jl. Kedung Mundu Raya No. 99 B Semarang  
Telepon : 0821 4000 1000 (WhatsApp)
       
Jam kerja : Senin-Jumat pkl. 08.00-16.00 WIB atau online support 24 jam x 7 hari

(inikabarku.com - Daniel)