Ini Perluasan Uji Coba Ganjil-Genap - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Ini Perluasan Uji Coba Ganjil-Genap

Uji_Coba_Ganjil_Genap_2018

Pemprov DKI Jakarta akan kembali melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait uji coba perluasan ganjil-genap yang telah dilakukan pada hari ini, Senin (2/7). Sosialisasi itu dengan menyebar sebanyak 20 rim (10.000 lembar) flyer di ruas jalan yang akan diterapkan ganjil genap.

"Dari kemarin kami sudah sebar 5 rim (2.500) flyer. Nanti akan dibantu oleh teman-teman di 5 wilayah lain juga. Rencananya ada tambahan 20 rim (10.000) lembar lagi," kata Kepala Bidang Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Dinas Perhubungan DKI Jakarta Priyanto, saat dikonfirmasi, Minggu (1/7).

Kawasan tersebut meliputi Jalan S Parman, Jalan Gatot Subroto, MT Haryono, DI Panjaitan, Jalan A.Yani, Simpang Coca Cola/Perintis Kemerdekaan Cempaka Putih. Selanjutnya di Jalan Arteri Pondok Indah, Kebayoran Baru, Jalan Rasuna Said, dan Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran.

Uji coba ganjil-genap yang dilakukan tak hanya mengenai penambahan ruas jalan. Namun juga terkait perpanjangan waktu pemberlakuan operasionalnya.

"Apabila semula ganjil-genap hanya diberlakukan dari pukul 06.00 hingga 10.00 WIB, kini diperpanjang menjadi dari pukul 06.00 hingga 21.00 WIB," ujarnya.

(merdeka.com - Ronald)