Foto Ayah dan Anak Ini Mulanya Dikira Palsu, Tapi Nyata Terjadi - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Foto Ayah dan Anak Ini Mulanya Dikira Palsu, Tapi Nyata Terjadi

ayah baik hati

Foto seorang ayah rela basah kuyup sembari memegang payung saat hujan deras demi melindungi anaknya ramai diperbincangan di dunia maya.

Mulanya, banyak orang mengira foto itu adalah palsu atau sengaja dibuat untuk keperluan iklan komersial ataupun film. Ternyata, foto itu dibidik langsung Eumine Choi, warga New York, Amerika Serikat lalu diunggah di Reddit..

"Aku pulang kerja dan saat itu hujan deras. Aku membuka payung dan melihat ada ayah dan anak berjalan," tulisnya.

"Aku menyeberang jalan demi mengambil gambar ayah dan anak itu untuk menunjukkan teman-teman saya nanti malam. Aku ingin mereka melihat apa yang saya lihat," ujar Choi dilansir dari Metro.co.uk, Kamis (17/9/2015).

Lebih lanjut disampaikan pria berusia 25 tahun itu, sang ayah menenteng tas kulit dan beberapa makanan di tangan. Si ayah tak memikirkan dirinya sendiri dan memilih memayungi anaknya agar tidak kebasahan.

"Ini sungguh romantis. Mengingatkanku akan ayah saya. Aku rasa, anak itu sedang makan cemilan dan tak menyadari ayahnya rela basah kuyup demi anaknya," kata Choi.

Kisah serupa juga terjadi di Kent, Inggris. Bradley Walledge (17) dan Elise Rogers (16) tak menyangka, aksi simpatik yang dilakukan memayungi anjing saat hujan agar tidak kebasahan menuai jutaaan simpati dari netizen.

Bradley mengatakan, tak menduga ada warga yang mengabadikan momen mereka berdua memayungi anjing.

memayungi anjing>

Sejatinya, Bradley dan Elise bersama rekannya sedang menyusuri jalan di Dover, Kent. Saat tiba di lokasi kejadian kondisi cuaca cerah.

"Teman kami lainnya masuk dalam toko dan kami berdua menunggu di luar. Sampai tiba-tiba hujan deras turun. Kami berdiri di luar sekitar 20 menit. Kami memayungi anjing itu 15 menit," jelas Bradley dikutip dari Metro.co.uk, Kamis (17/9/2015).

Ternyata, pemilik anjing tersebut sedang berbelanja di Toko Marks and Spencer sebelum ia menjemput hewan peliharaannya.

"Dia mengucapkan terima kasih. Memang mengejutkan, cuaca cepat berubah dari cerah menjadi hujan. Ia kemudian pergi", imbuh Julia.

Setelah foto tersebut menyeruak di linimasa, Bradley dan Elise diwawancarai di program televisi ITV Morning yang dipandu Eamon Holmes dan Ruth Langsford.

(tribunnews.com)