Elvira Devinamira Ditertawakan di Ajang Miss Universe - IniKabarKu.com

Breaking


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Selengkapnya

Bersama Lawan Covid-19

Elvira Devinamira Ditertawakan di Ajang Miss Universe

Elvira Devinamira


Elvira Devinamira, wakil Indonesia di ajang Miss Universe, masih menjalani masa karantina. Saat mengikuti agenda Welcome Dinner, dia sempat ditertawakan.

Agenda ke-88 kontestan Miss Universe terbilang cukup padat, mulai dari parade kebudayaan, bertemu dengan warga lokal, latihan salsa, menjalani sesi pemotretan, latihan zumba, dan sebagainya. Salah satu agenda Miss Universe di mana para kontestan bisa unjuk diri adalah Welcome Dinner.

Namun, Elvira Devinamira tampak kurang memanfaatkan kesempatan ini. Dia sempat salah mengucapkan salam di hadapan para audiens yang datang.

Awalnya, kontestan asal Kolombia dan Curacao memperkenalkan diri sambil mengucapkan kata sapaan kepada hadirin. Tiba saat wanita yang akrab disapa Vira ini untuk maju.

"Damasi kabayanas, my name is Elvira Devinamira. I'am from Indonesia. Hallo Doral!," katanya.

Segera saja audiens tertawa usai mendengar salam darinya. Rupanya, ada yang salah dengan kata-katanya. Seharusnya Vira mengucapkan "Damas ya caballero", yang artinya "Ladies and gentleman".

Meski ditertawakan, Vira tampak percaya diri melenggang setelahnya. Dia terlihat cantik mengenakan gaun panjang paduan warna merah serta krem dengan belahan tinggi.

Kesalahan pengucapan salam dari Vira sempat terekam di video seorang audiens. Video kemudian diunggah ke YouTube. Salah satunya milik akun Alta, yang hingga kini dilihat hampir 1.000 kali.

Sumber: okezone.com